Inter Milan Bantah Kepindahan Handanovic serta Icardi

Inter Milan Bantah Kepindahan Handanovic serta Icardi

Inter Milan Bantah Kepindahan Handanovic serta Icardi – Direktur Inter Milan, Pierro Ausilio angkat suara seputar berita kepindahan Samir Handanovic serta Mauro Icardi. Ausilio menekankan bila skuatnya sekalipun tak akan ada perencanaan buat menghempaskan ke 2 pesepakbola terpenting mereka ini di jendela transfer tahun ini.

Beberapa hari pamungkas tersebar informasi bila Inter Milan bakalan melepas Handanovic. Sang penjaga gawang katanya bakalan merapat ke Napoli pada jendela transfer tahun ini.

Sang penjaga gawang diinfokan bakalan dijadikan sebagai suksesor Pepe Reina. Penjaga gawang veteran ini pergi dari Naples serta diinfokan bakalan merapat ke AC Milan pada jendela transfer tahun ini.

Tetapi Ausilio membantah bila Handanovic bakalan hengkang dari GIuseppe Meazza. “Kabar Handanovic menuju ke Napoli ini sama sekali tak betul,” tutur Ausilio dengan Sport Italia.

Di kesempatan yang tidak beda, Ausilio juga menanggapi berita seputar kepindahan Icardi. Udah bukan rahasia kembali apabila Icardi lagi ditarget beberapa kesebelasan. Dirinya katanya akan dijadikan sebagai transfer yang besar di jendela transfer tahun ini usai kampanye musim yang lalu perform sensasional bersama-sama Nerrazurri.

Tetapi Ausilio menekankan bila sang pesepakbola bakalan tinggal. “Icardi enggak akan keluar, dirinya jelas bertahan bersama dengan kami,” tegasnya.

Inter Milan sendiri bisa jadi enggak akan melepas para pemain paling baik mereka. Lantaran kampanye musim mendatang mereka bakalan bertanding di ajang Liga Champions Eropa.

La Beneamata sendiri katanya bakalan berburu pesepakbola pada jendela transfer tahun besok. Tetapi mereka enggak mampu belanja besar lantaran dihukum sanksi FFP.