Ini Kritik Rio Ferdinand untuk Kiper West Ham

Ini Kritik Rio Ferdinand untuk Kiper West Ham

Ini Kritik Rio Ferdinand untuk Kiper West Ham

Sumberolahraga.com – Ini Kritik Rio Ferdinand untuk Kiper West Ham – Harapan Manchester United untuk masuk ke zona Sepak bola liga Champions makin kecil Seusai dibungkam West Ham United dengan skor 3-2 Pada Upton Park di H Rabu (11/5) dini H.

Terlepas dr hasil terakhir yang jelek mantan timnya, Legenda Manchester United melancarkan kritikan dengan kiper West Ham, Darren Randolph. Pendapat Rio Ferdinand, gol ke-2 Manchester United yang dibuat oleh Anthony Martial dr jarak daerah seharusnya tidak terjadi. Ferdinand menyatakan jika Randolph sepertinya Bisa menahan tembakan Martial yang melintang tempat tidak lebar.

Bagaikan reaksi ketidakpuasannya, Ferdinand pun mengkritik Randolph via akun tweeternya.

“Kiper sepertinya Bisa mengatasi tembakan dr jarak daerah seperti itu, kami tak Dapat melihat hal-hal itu terlaksana. Semua kiper mungkin tidak setuju. Kami tak terlihat dengan ini, ” Ungkap Ferdinand via akun tweeternya.

Blunder yg dilakukan Randolph, akhirnya ditebus melalui target Michail Antonio dan Winston Reid tuk membawa West Ham memenangkan 3-2 dipermukaan Manchester United. Randolph sudah kebobolan 3 gol Pada 2 pertarungan terakhirnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Ini Kritik Rio Ferdinand untuk Kiper West Ham