Ini Janji West Ham untuk MU

Ini Janji West Ham untuk MU

Ini Janji West Ham untuk MU

Sumberolahraga.com – Ini Janji West Ham untuk MU – Pesta perpisahan West Ham United dengan stadion kesayangan nya Boleyn Ground berakhir Bagus Seusai nya mengalahkan Manchester United menggunakan skor 3-2 di H Rabu (11/5) dini H. Namun berada insiden diluar pertandingan yg menodai pesta Itu. Instruktur Manchester United, Louis Van Gaal dilempari oleh semua fans West Ham Pada bus yg ditumpangi kita tim Setan Merah masuk kedalam kawasan Boleyn Ground.

Menyadari kesalahan semua fans, West Ham melansir pernyataan besar dan berjanji untuk mengusut tuntas semua oknum yg terlibat Pada Agresi dengan tim Manchester United.

Ini pernyataan besar yang dikeluarkan oleh orang West Ham United:

“Ini Yaitu hari yang ceria dan hari yang sarat momen Pada depan penggemar yang ceria, 99 % dari nya berperilaku tiada cela & selamat tuk klub. Saya telah menyambut ribuan Tweet dan alamat dari penggemar untuk Mengatakan betapa bangganya mereka Menjadi bagian dari tim dan menghadiri malam Tersendiri di cerita West Ham. Namun, saya sadar jika ada sejumlah pendukung diluar Boleyn Ground yang tidak bertindak menggunakan tips yg tepat Pada bus team Manchester United dirusak. Tersebut tak Dapat diterima & kami bakal bekerja Sama dengan orang polisi tuk mengidentifikasi nya yang jujur dan melakukan penyerangan dengan tim Manchester United. ”

Terimakasih Telah Mambaca : Ini Janji West Ham untuk MU