Icardi: AS Roma Berada di Tekanan

Icardi: AS Roma Berada di Tekanan

Mauro-Icardi-Inter-1.jpgresize760520

Sumberolahraga.com – Icardi: AS Roma Berada di Tekanan – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi telah menegaskan apabila di ini AS Roma berada di tekanan usai Inter sukses mengalahkan Napoli demi menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan tetap terbuka.

Inter sukses menang 2-0 atas Napoli. Dan di laga Itu, Icardi Sukses menyarangkan 1 gol dan turut Jadi aktor atas gol kedua Inter yang dilesakkan oleh Brozovic lewat assist cantiknya.

di wawancara seusai pertandingan, Icardi pun menegaskan apabila Inter sudah bermain dengan bagus dan meraih poin penuh penting di laga ini. Dan ia yakin apabila tekanan di ini berada di AS Roma.

“AS Roma di ini berada di tekanan, itulah yang saya rasakan apabila mereka melihat kami bermain dengan bagus dan meraih 3 poin yang sangat penting,” Ungkap Icardi kepada Sky Sport Italia.

“Saya tak tahu apakah laga itu merupakan kinerja terbaik kami musim ini, tapi tim ini Yaitu tim yang selalu berjuang keras. Hari ini kami sukses membuktikan apabila Inter Yaitu tim besar.

“Saya pikir kami selalu bermain dengan intensitas tinggi. Ada banyak tips di kami tak bermain dengan intensitas tinggi. Kami semua juga saling peduli 1 Serupa lain dan ingin membagi yang terbaik untuk tim ini,” tandas Icardi.

Terimakasih Telah Mambaca : Icardi: AS Roma Berada di Tekanan