Ibrahimovic Siap Kembali ke PSG dengan 1 Syarat

Ibrahimovic Siap Kembali ke PSG dengan 1 Syarat

Zlatan Ibrahimovic mengatakan ia tak memiliki ikatan emosinal bersama Paris Saint-Germain (PSG). Apabila suatu saat nanti dia balik lagi, ia telah tak lagi menyandang status menjadi pesepakbola akan tetapi manajer.

SportBible mewartakan apabila bintang dari Swedia itu bakal menampung tawaran yang hadir padanya. Tapi, sekarang ia masih fokus memperkuat Los Angeles Galaxy di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat.

“PSG sudah memintaku buat kerja di sana. Namun, saya tegaskan tak ada tempat lainnya selain jadi manajer untukku di sana. Apabila nantinya saya balik lagi, saya mesti jadi juru tak-tik, ini satu-satunya cara mendatangkanku,” tutur bekas bintang Inter Milan itu.

“Saat ini saya masih jadi pesepakbola dan masih mau bertanding. Saya bakal memberitakan pada seluruh dunia langkah apakah yang bakal saya ambil berikutnya. Kini, saya tak paham apakah yang mesti dikerjakan selain bermain,” imbuh Ibrahimovic.

Semenjak datang menuju LA Galaxy, dia telah menyarangkan 22 goal melalui 27 penampilan pada seluruh kompetisi bareng pasukan Dominic Kinnear. Catatan goal yang serupa di dalam 46 pertandingannya bareng Barcelona. Sedangkan sepanjang memperkuat PSG, dia menyarangkan 156 goal melalui 180 pertandingan.

“Aku tak mau hadir menuju satu tim dan jadi sosok Zlatan Ibrahimovic biasa tanpa menciptakan transformasi berarti di sana. Inilah yang saya kerjakan sepanjang ini di dalam karier sepak bolaku. Tak perduli di mana pun tim yang saya bela,” tutup top skorer tim nasional Swedia itu.