Ibrahimovic Kontrak 1 Musim dengan MU, Palsu?

Ibrahimovic Kontrak 1 Musim dengan MU, Palsu?

Ibrahimovic Kontrak 1 Musim dengan MU, Palsu?

Sumberolahraga.com – Ibrahimovic Kontrak 1 Musim dengan MU, Palsu? – Tua-tua keladi, pepatah ini cocok disematkan kepada striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Sejak enggan memperpanjang kontraknya bersama PSG, namanya santer dikaitkan dengan Manchester United.

Ada rumor yang menyatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah sepakat kontrak 1 musim bersama Setan Merah. Namun sejauh ini Ibra dan pihak United belum mengkonfirmasi soal hal itu, lantas apakah rumor Itu Adalah palsu?

di sela-sela acara peluncuran merek pakaian baru A-Z di paris, di hari Selasa (7/5) sore, mantan striker AC Milan itu  menolak untuk mengungkapkan apakah ia bergabung dengan Manchester United di musim Geothermal ini.

di ditanya oleh para wartawan mengenai rumor yang menghubungkan dirinya dengan Manchester United, Ibrahimovic menjawab singkat: “tak ada konfirmasi. Itu selalu Menjadi pertanyaan. Saya menikmati alur ceritanya.

Sosok 36 tahun itu juga mengungkapkan bahwa bagaimana pun juga ia tak akan kembali menjilat ludahnya Seusai enggan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Kontrak striker jangkung dengan juara Prancis itu sendiri akan berakhir di akhir bulan ini.

Pekan lalu wartawan Italia, Tancredi Palmeri mengklaim bahwa Ibrahimovic, yang akan mewakili Swedia di Euro 2016, telah menyetujui kontrak 1 tahun dengan Manchester United. Dengan pernyataan Ibra Itu, pengklaiman ini dinyatakan palsu.

Terimakasih Telah Mambaca : Ibrahimovic Kontrak 1 Musim dengan MU, Palsu?