Ibra: Sayyang Rela Tak bernyawa demi Sosok seperti Mourinho

Mourinho dan Ibra (Foto: AFP)

Mourinho dan Ibra (Gambar: AFP)

MANCHESTER – ketiga angka itu bisa Menjadi tengah prioritas dari Premier League 2016-2017 Adalah Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Ketiganya bisa bersama-Serupa di liga Seusai sejumlah tahun terpisah.

Ibra tak Pernah merasakan tangan dingin a dari kedua Instruktur kata Disparitas antara keduanya. Sesuai gamer Manchester United, Guardiola berusaha Menjadi seperti Mourinho.

Selain dari itu, Ibra juga menilai Mourinho Memiliki sikap telah lebih banyak baik dari Guardiola. kebenaran gamer telah telah menikmati untuk Juventus disiapkan untuk tak bernyawa demi The Special One -. Dijuluki Mourinho

“Mourinho meninggalkan pesan cepat, menanyakan apa telah sayyang lakukan kedua sayyang tetap di Inter. Dia transparan kebalikan dari Guardiola. apabila Mourinho jelaskan ruangan, Guardiola bisa menutup tirai, “Ungkap Ibrahim seperti dikutip dari Laporan pemutih, Sabtu (2016/02/07).

“Sayyang pikir Guardiola berusaha untuk kesetaraan. Mourinho Adalah sosok telah sayyang bisa tak bernyawa untuk dia,” katanya.

(dns)