Ian Wright: Sayyang Tak Keinginan untuk Inggris Dididik Wenger

Arsene Wenger (Foto: AFP)

Arsene Wenger (Gambar: AFP)

LONDON – Arsenal legenda Ian Wright, Arsene Wenger tak keinginan untuk puas saran Bagaikan Instruktur Inggris. Ia berpikir bahwa Instruktur telah berasal dari keluar dari pintu Inggris tak bisa dalam posisi merangkul menguntungkan The Three Lions .

Inggris akhir-akhir ini ini ditinggalkan oleh pelatihnya, Roy Hodgson, telah mengundurkan diri Seusai kekalahan Inggris oleh Islandia di babak keenam belas besar Piala eu 2016. penarikan Hodgson kursi Instruktur Inggris dengan tips terkomputerisasi membuat severa mengidentifikasi dipekulasikan penggantinya.

mengidentifikasi telah dimaksudkan untuk dipertimbangkan untuk menggantikan Hodgson Adalah Wenger. bagaimanapun, mengingat sejarah mitra asing Instruktur Anemia bersertifikat, alternatif didelegasikan Wenger muncul rendah.

“Sayyang tak keinginan untuk dia (Wenger) didelegasikan Instruktur Inggris. Sayyang tak keinginan untuk diamati Instruktur di Inggris. Sayyang lebih banyak suka Gareth Southgate, diamati apa telah telah dilakukan dengan Inggris U-dupuluh satu, “katanya seperti dikutip Squawka , Rabu (Twenty Ninth/06/2016).

“Kita memakai Instruktur asing dan mereka tak sebagus pekerjaan mereka mantan. Mereka beroperasi apa-apa dengan Inggris,” katanya.

(dns)