Hummels: Saya Rasa Kekecewaan Fans Yaitu Wajar

 

Hummels: Saya Rasa Kekecewaan Fans Yaitu Wajar

 

Hummels: Saya Rasa Kekecewaan Fans Yaitu Wajar

Sumberolahraga.com – Hummels: Saya Rasa Kekecewaan Fans Yaitu Wajar – Kapten Borussia Dortmund, menerima perlakuan yang bermacam-macam di turun membela Dortmund melawan Wolfsburg tadi saat (30/4). Kebanyakan fans Dortmund tetap memperlihatkan dukungannya dengan Hummels ke tengah polemik masa depannya bersama Dortmund.

Akan namun, sebagian pendukung Dortmund bereaksi sangat frontal dengan menampakkan tulisan agar Hummels Genjah pergi andai memang pengen pergi. Menanggapi hal tersebut, Hummels menanggapinya dengan pelan-pelan. Ia bermimpi fans Dortmund melihat kondisi ini tentang lebih lengkap. Ia mengatakan bahwa Ditambah ada transfer yang berlangsung antara ia dengan tim mana bisa, termasuk Bayern Munich.

“Saya pikir admin Yaitu pesepakbola pertama nan diejek dengan fans tersebut walaupun Ditambah ada perjanjian yang berlangsung. Klub mesti membuat perjanjian Eksklusif andai transfer Hal tersebut terjadi. Saya wajib membuktikan apa nantinya terjadi nantinya, ” ungkap Hummels dilansir dari Bundesliga.

“Saya menyukai fans Dortmund yang selalu menunjukkan dukungannya terhadap admin. Saya kerap disini sewaktu 8 sentengah tahun. Admin rasa kekecewaan fans Bahwa wajar, tentunya akan tetapi setiap itu semestinya diketepikan ke pertandingan sedang berlangsung, ” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Hummels: Saya Rasa Kekecewaan Fans Yaitu Wajar