Hukuman Mamadou Sakho Diperberat FIFA

 

Hukuman Mamadou Sakho Diperberat FIFA

Hukuman Mamadou Sakho Diperberat FIFA

Sumberolahraga.com – Hukuman Mamadou Sakho Diperberat FIFA – Bek Andal Liverpool, Mamadou Sakho baru-baru ini memperoleh hukuman daripada pihak UEFA terkait pelanggaran Anggaran tahan doping. Sakho diketahui dibuktikan bersalah pada karenakan naik obat pembakar lemak yng merupakan kalangan obat terlarang. Oleh pada karenakan hal Itu, sang pemain selesai itu dijatuhi hukuman Embargo bertanding untuk 30 D oleh UEFA.

Namun rupa2nya hukuman Sakho tak cuma berhenti sampai di situ. Menurut data, FIFA dari dulu sudah mengumumkan bila suspensi Mamadou Sakho dari dulu sudah diperluas bagi pertandingan mancanegara dan seluruh pertandingan test coba.

Begitu bunyi pernyataan resmi yng dikeluarkan pasukan FIFA:

“Ketua Komite Disiplin FIFA dari dulu sudah memutuskan bagi memperpanjang sanksi yang dikeluarkan di 12 April 2016 oleh ketua Pengawasan Etika dan Tubuh Disiplin UEFA untuk skuat asal Prancis, Mamadou Sakho, di karenakan suatu pelanggaran peraturan anti-doping sesuai memakai pasal 136 ff daripada Kode Disiplin FIFA. Ibarat konsekuensinya, Mr Sakho kemudian ditangguhkan untuk 30 D terhitung 12 April 2016 sesuai memakai ketentuan pilihan yang disahkan oleh ketua Pengawasan Etika dan Tubuh Disiplin UEFA. Suspensi itu mencakup seluruh jenis pertemuan, termasuk pertemuan klub, mancanegara dan pertemuan uji mainkan. ”

Terimakasih Telah Mambaca : Hukuman Mamadou Sakho Diperberat FIFA