Hodgson Korbankan 2 Pemain Arsenal demi Rooney

Hodgson Korbankan 2 Pemain Arsenal demi Rooney

Hodgson Korbankan 2 Pemain Arsenal demi Rooney

Sumberolahraga.com – Hodgson Korbankan 2 Pemain Arsenal demi Rooney – Kembalinya Wayne Rooney dari cedera panjang membuat Instruktur timnas Inggris, Roy Hodgson wajib membuat pertimbangan Eksklusif untuk memasukan nama kapten Manchester United Itu ke di Line Up Inggris di Euro 2016.

Menurut Daily Mirror, Hodgson akan memasang Harry Kane Bagaikan striker sementara. Padahal Danny Welbeck menempati Letak sayap kiri di Line up timnas Inggris untuk Euro 2016 di Prancis nanti. Dele Alli akan Jadi pemain nomor 10 untuk bagikan pasokan bola kepada Kane. Namun demikian masih ada perebutan Letak di sayap kanan. Wayne Rooney, Jamie Vardy dan Raheem Sterling akan Jadi kandidat kuat untuk menempati Letak sayap kanan.

Namun menurut Daily Mirror, masuknya Rooney di starting Line up wajib mengorbankan duo Arsenal yang rencananya akan didepak oleh Hodgson demi mengakomodasi kapten United ini. 2 pemain Arsenal yang akan didepak Yaitu Theo Walcott dan Oxlade-Chamberlain.

Alasan Hodgson membawa Rooney ke Prancis Yaitu di karenakan pengalaman pertandingan internasional mereka milikii. Kapten Manchester United itu telah memecahkan rekor Sir Bobby Charlton Bagaikan pencetak gol terbanyak Inggris.

Terimakasih Telah Mambaca : Hodgson Korbankan 2 Pemain Arsenal demi Rooney