Hodgson Bakal Berikan Peringatan Keras di Dele Alli

Hodgson Bakal Berikan Peringatan Keras di Dele Alli

Hodgson Bakal Berikan Peringatan Keras di Dele Alli

Sumberolahraga.com – Hodgson Bakal Berikan Peringatan Keras di Dele Alli – Kasus gelandang muda berbakat, Tottenham Hotspur, Dele Alli ternyata berbuntut panjang. Gelandang Timnas Inggris Itu, terlibat di insiden kecil kala Spurs bentrok dengan West Brom di White Hart Lane. Alli tertangkap video meninju perut Claudio Yacob, namun insiden itu luput dari perhatian wasit Mike Jones dan asistennya. Peristiwa ini menyebabkan Alli dikenai sanksi dari FA berupa Embargo 3 pertandingan.

Kasus Dele Alli ini Seusai itu berdampak di posisinya di Timnas The Three Lions. Instruktur Timnas Inggris, Roy Hodgson dilaporkan akan menjatuhkan hukuman kepada Dele Alli sebelum menyertakan namanya di skuat Euro 2016 mendatang. Bukan cuma itu, manajer Timnas Inggris Itu pun berencana untuk membagi peringatan keras kepada bintang Spurs Itu.

Menurut The Sun, Alli memang sudah pasti dimasukan di line-up Hodgson untuk Euro 2016, namun hal itu akan dipertimbangkan lagi lantaran beberapa kasus yang telah dilakukannya. Sebelumnya, Alli Sempat menginjak Yohan Cabaye kala Spurs kontra Crystal Palace di bulan Januari lalu dan hal yang Serupa ia lakukan juga di pemain Fiorentina, Nenad Tomovic.

Alli, selama 20 bulan telah mencapai karier yang luar biasa di Spurs dan dinobatkan Jadi Pemain Muda Terbaik PFA di Minggu kemarin. Dia telah membuktikan dirinya Bagaikan Disorientasi 1 pemain muda terbaik di Eropa sejak Spurs mendatangkannya dari MK Dons seharga 5 juta pounds.

Terimakasih Telah Mambaca : Hodgson Bakal Berikan Peringatan Keras di Dele Alli