Hernandez Sukses Jalani Operasi Setelah Jatuh dari Tangga

Hernandez Sukses Jalani Operasi Setelah Jatuh dari Tangga

Berita Liga Jerman – Hernandez Sukses Jalani Operasi Setelah Jatuh dari Tangga – Mungkin banyak yang menyadari bahwa Javier Hernandez tidak bermain membela Bayer Leverkusen di laga pembuka Liga Jerman melawan Borussia Monchengladbach. Hernandez terpaksa absen karena ia harus menjalani operasi retak tulang tangan yang dialaminya. Saat ini, dirinya sedang menjalani pemulihan usai menjalani operasi lokal seperti yang ia ungkapkan di sosial media.

Melalui akun pribadinya, Javier Hernandez memeragakan foto tangannya yang terlihat mengalami cedera parah. Cedera tersebut terlihat agak mengerikan karena terdapat luka robek di punggung tangannya. Dari pengakuannya, cedera tersebut didapatnya bukan karena bertanding atau berlatih, akan tetapi karena ia jatuh dari tangga. Karena jatuh dari ketinggian yang lumayan, luka yang didapatnya pun juga lumayan.

Lebih lanjut, Hernandez juga mengabarkan bahwa ia telah menjalani operasi dengan sukses, Ia berterima kasih kepada para fans yang terus mendoakannya dan berharap bisa segera kembali bergabung dengan skuad Leverkusen. Menurut keterangan tim dokter, ia kemungkinan bisa pulih kembali dalam waktu dua pekan ke depan.

“Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa saya terjatuh dari tangga hingga tangan saya retak. Saya sudah menjalani operasi yang berjalan dengan baik. Terima kasih atas dukungannya,” ungkap Hernandez dilansir dari akun pribadinya.