Hazard Ingin Gabung Real Madrid, Ini Kata Morata

Striker Chelsea, Alvaro Morata beri tanggapan soal minat Eden Hazard gabung bersama Real Madrid.
Pada awalnya, Hazard mengatakan jika ia tengah bingung mengambil keputusan masa depan.
Hazard yang masih mempunyai sisa kesepakatan kontrak 1 musim di Chelsea ini mengaku ada niatan guna gabung bersama Real Madrid.
Diberitakan dari Metro, tentang itu, Morata berpendapat jika tak gampang menghalau Hazard guna gabung bersama Real Madrid. Bekas striker Juventus ini menilai Hazard bakal pantas dengan gaya berlaga Real Madrid serta punya beberapa pilihan guna tempat sang bintang.
“Real Madrid bisa menggunakan Eden Hazard pada tempat yang mana pun, ” tutur Alvaro Morata. “Sudah sudah pasti jika ia mau bermain di Real Madrid sebab ia telah menyatakan ini, ” tutur Morata sedang.
Alvaro Morata pun mengatakan Real Madrid tak punya hambatan di dalam upaya membawa Hazard dari Chelsea.
Meskipun begitu, Morata yang menyelesaikan 2 kampanye musim bareng Real Madrid sebelum gabung Chelsea yakin Hazard tengah girang bareng The Blues.
“Saya merasa ia takkan meninggalkan Chelsea, namun apabila Real Madrid ingin membelinya, mereka tak memiliki hambatan guna ini, ” tutur Morata.
“Hazard memiliki jalinan bagus dengan Chelsea, ia nampak girang dengan ini. Tak seperti kasus bintang lainnya yang mau pergi dari tim berapa pun harganya, ” jelasnya lagi.