Hasim Kipuw Resmi Teken Kontrak dengan Bali United

 

Hasim Kipuw Resmi Teken Kontrak dengan Bali United

Hasim Kipuw Resmi Teken Kontrak dengan Bali United

Sumberolahraga.com – Hasim Kipuw Resmi Teken Kontrak dengan Bali United – Hasim Kipuw kemudian resmi So! bagian dari Denpasar United ke TSC A 2016. Kepastian ini diraih Seusai Kipuw menandatangani perjanjian kontrak berdurasi 1 tahun tentang tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

[emailprotected]resmi So! bagian anak-anak Bali United Seusai menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun. Selamat bergabung! astungkara kita Hanya maju bersama-sama, ” buat di akun Instagram berpengalaman Bali United.

Sebelum membela Bali United, Kipuw Bahwa pemain utama dari Arema Cronus. Sedangkan ia menentukan hengkang tentang alasan pengen lebih Membantu kemampuannya, sebab di yang sedang kita bicarakan ini Arema Cronus disesaki dengan pemain maksimal disetiap lininya.

Sebelumnya, beberapa pihak nan memprediksi andai mantan pemain Timnas U-23 itu tentu meninggalkan Arema. Hal hal tersebut menyusul bergabungnya Syaiful Indra Cahya dari pada Sriwijaya FC yang jua berposisi Sama seperti ia, yakni bek sayap.

Ditepi lain, Kipuw juga mengatakan bahwa ia Sempat didekati oleh 3 klub hingga memilih bergabung dengan Denpasar United.

“Ada beberapa tim yang Pernah mendekati admin, tapi nan terlihat lumayan serius bukan Bali United ada 3 klub. Para warga Yaitu Barito Putera, PBFC (Pusamania Borneo FC), Persija, dan Sriwijaya FC, ” Ungkap Kipuw.

Terimakasih Pernah Mambaca: Hasim Kipuw Berpengalaman Teken Perjanjian dengan Denpasar United w.

Terimakasih Telah Mambaca : Hasim Kipuw Resmi Teken Kontrak dengan Bali United