hasil akhir Rontgen Demba Ba Beredar di Web

Demba Ba (Foto: AFP)

Demba Ba (Gambar: AFP)

SHANGHAI – kecelakaan penting telah bisa dialami oleh mantan striker Chelsea Demba Ba. Ba, telah menikmati di Liga China menemui kecelakaan penting di menikmati untuk timnya, Shanghai Shenhua. di di itu, timnya berurusan dengan Shanghai SIPG. Seusai kecelakaan, Ba bisa Memiliki patah ft.

Instruktur Shanghai Shenhua, Gregorio Manzano mengaku bahwa Demba Ba mungkin untuk pensiun di karenakan kecelakaan. “Ini (kecelakaan) Dapat mengakhiri karirnya,” Ungkap Manzano, dikutip BBC Sport, Senin (18/07/2016).

Sekarang beredar gambar-gambar kondisi ft Demba Ba. seperti dilansir Goal, Senin (18/07/2016), rekaman telah beredar di Di seluruh dunia digital Seusai Ba membawa ke properti enak badan.

Demba Ba memulai karirnya di bahascina League Seusai migrasi dari Besiktas peralatan golf Turki. Dia resmi mengundurkan diri dari Besiktas di jumlah dubelas juta poundsterling atau Rp208 miliar.

sejauh ini, Demba Ba menguntungkan pameran kinerja telah spektakuler bersama Shanghai Shenhua. tahun ini, ia menerbitkan 14 gol di 18 pertandingan.

(yoh)