Hasil Pertandingan Shaktar Donetsk vs Sevilla: Skor 2-2

Hasil Pertandingan Shaktar Donetsk vs Sevilla: Skor 2-2

Hasil Pertandingan Shaktar Donetsk vs Sevilla: Skor 2-2

Sumberolahraga.com – Hasil Pertandingan Shaktar Donetsk vs Sevilla: Skor 2-2 – Laga leg pertama babak semifinal Liga Eropa musim 2015/2016 yang digelar di Donbass Arena di hari Jumat (29/04) dinihari tadi WIB akhirnya berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

4 gol yang tercipta di laga ini masing-masing disumbangkan oleh Marlos di menit ke 23, dan Taras Stepanenko di menit ke 35 dari kubu Shaktar. Padahal gol dari Sevilla disumbangkan oleh Manuel Vitolo di menit ke 6 dan Kevin Gameiro di menit ke 82 melalui tendangan penalti.

Begitu wasit meniup peluit Asterik dimulainya laga, Shaktar yang bertindak Bagaikan tuan rumah langsung mengambil inisiatif Agresi sejak menit awal dan mengancam pertahanan Sevilla. Padahal Sevilla lebih banyak bermain sabar sembari menunggu menjalankan Agresi balik begitu ada kesempatan.

Kesabaran Sevilla akhirnya berbuah hasil di laga baru berjalan 6 menit. Ever Banega menyodorkan umpan kepada Kevin Gameiro yang Seusai itu diteruskan kepada Manuel Vitolo. Pemain sayap Itu Seusai itu menusuk masuk ke kotak penalti Shaktar, dan dengan tenang ia melepaskan sepakan melewati celah kaki kiper Shaktar, Andriy Pyatov. Skor pun berubah Jadi 0-1 untuk keunggulan Sevilla.

Usai gol yang dilesakkan oleh Vitolo, Shaktar pun bangkit dan lebih melonjakkan intensitas Agresi mereka. Seusai beberapa kali usaha yang dilakukan gagal membuahkan hasil, Shaktar akhirnya sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke 23. Yaitu Marlos yang sukses mencetak gol cantik untuk menyamakan kedudukan Jadi 1-1.

Seusai sukses mencetak gol, permainan Shaktar seolah seperti kesetanan. Sevilla terlihat cukup keteteran meladeni perlawanan dari anak asuh Mircea Lucescu. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan oleh anak-anak Shaktar. Seusai demikian banyak percobaan mereka menemui kegagalan, Shakhtar akhirnya kembali mencetak gol di menit ke 36. Marlos lagi-lagi berperan penting dari gol kedua Shaktar ini. Marlos mengirimkan umpan silang ke tengah area penalti dan langsung disambut dengan sundulan Taras Stepanenko, yang langsung membobol gawang Sevilla yang dijaga oleh Soria. Skor pun berbalik Jadi 2-1 untuk keunggulan Shakhtar Donetsk.

hingga wasit meniup peluit Asterik berakhirnya babak pertama, Shaktar sementara unggul dengan skor 2-1.

Masuk di babak kedua, Sevilla mencoba untuk untuk bangkit. Sevilla mendapatkan peluang melalui sepakan dari Vicente Iborra di menit 57 yang masih Bisa dihalau oleh kiper Shaktar Andriy Pyatov. Sevilla terus menerus membombardir lini pertahanan Shaktar di babak kedua ini.

Melihat permainan anak asuhnya tak menemui perubahan, Instruktur Unay Emery memasukkan Michael Krohn Dehli menggantikan Konoplyanka. Namun malangnya, Krohn Dehli malah menemui cedera. Kevin Gameiro mempunyai suatu peluang emas di menit ke 77 di berhadapan dengan kiper Pyatov, tapi sayang tendangannya justru melambung jauh dari gawang Shakhtar.

Seusai berbagai kesempatan tak sukses membuahkan gol, Sevila akhirnya Bisa menyeimbangkan skor Jadi 2-2 di menit ke 81 lewat tendangan penalti dari Kevin Gameiro. Bermula dari Facundo Ferreyra yang menjatuhkan manuel Vitolo di area terlarang, wasit pun lantas menghadiahkan tendangan penalti untuk Sevilla. Kevin Gameiro yang maju Bagaikan eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dengan bagus dengan menaklukan Pyatov. Skor pun Jadi 2-2.

hingga wasit meniup peluit Asterik berakhirnya laga, tak ada lagi gol tercipta. Skor 2-2 Jadi hasil akhir dari laga antara kedua tim ini.

Ini Jadi modal bagus untuk Sevilla menjelang menjamu Shaktar di leg kedua yang akan digelar di Ramon Sanches Pizjuan pekan depan.

Line Up Shakhtar Donetsk vs Sevilla:

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Pyatov ; Srna, Kucher, Rakitskiy, Ismaily ; Malyshev, Stepanenko ; Marlos (Bernard 0+2), Kovalenko, Taison (Wellington 0+1) ; Ferreyra (Eduardo 0+1).

Sevilla (4-2-3-1) : Soria ; Mariano, Rami, Carrico, Escudero ; N’Zonzi, Krychowiak ; Vitolo, Banega, Konoplyanka (Krohn-Dehli 59, Coke 72) ; Gameiro.

Terimakasih Telah Mambaca : Hasil Pertandingan Shaktar Donetsk vs Sevilla: Skor 2-2