Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid: 0-1

Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid: 0-1

Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid: 0-1

Sumberolahraga.com – Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid: 0-1 – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid sukses meraih kemenangan tandang di laga lanjutan La Liga pekan ke 36 melawan Real Sociedad dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Gareth Bale di menit ke 80 akhirnya menyelamatkan perburuan gelar juara La Liga Los Blancos di kompetisi musim ini.

Meskipun wajib bersusah payah untuk menerobos barisan pertahanan Sociedad, namun pasukan Zinedine Zidane yang malam ini tanpa diperkuat oleh Ronaldo dan Benzema, akhirnya sukses memperoleh peluang berbahaya di menit ke 9. Namun sayang James Rodriguez yang malam ini diturunkan Bagaikan starter oleh sang Instruktur, gagal menyelesaikan peluang Itu dengan bagus.

Beberapa menit Seusai itu tuan rumah Sempat mempunyai peluang bagus untuk membobol gawang Madrid. Tapi sepakan keras yang dilepaskan Zurutuza masih Bisa digagalkan kiper Keylor Navas dengan bagus. Tak berapa lama Real Madrid Genjah kembali mengancam gawang Sociedad, namun tandukan Gareth Bale masih Bisa diantisipasi dengan bagus oleh kiper tuan rumah, Rulli.

Meskipun kedua tim mempunyai beberapa peluang untuk Mengakses skor terlebih Dulu di pertandingan kali ini, namun tak satupun pemain dari kedua tim mampu mencatatkan namanya di papan skor. hingga turun minum kedudukan imbang 0-0 masih belum berubah.

di babak kedua tempo pertandingan tak jauh meningkat. Dan meskipun masing-masing tim saling mencoba menembus barisan pertahanan lawan, namun peluang berarti baru terjadi di menit ke 56. Zurutuza hampir aja mencetak gol pertama di laga ini Seusai ia sukses mengecoh Keylor Navas. Akan akan akan tetapi Disorientasi 1 pemain Madrid dengan sigap langsung mementahkan peluang Itu untuk membatalkan gol Zuturuza.

Madrid Seusai itu merespon melalui Gareth Bale. Namun sial, upaya pemain timnas Wales Itu sukses dimentahkan kembali oleh Rulli yang malam ini tampil brilian.

Pantang menyerah, Real Madrid akhirnya sukses menjebol gawang Sociedad tepat di menit ke 80. Umpan matang sodoran dari Lucas Vazquez di depan gawang Rulli langsung disambar oleh Bale dengan tandukan keras untuk merubah kedudukan Jadi 0-1 untuk keunggulan Los Blancos.

Mencoba mengejar ketertinggalan, tuan rumah Sempat beberapa kali menjalankan tusukan-tusukan berbahaya ke jantung pertahanan Madrid. Namun hingga pelit panjang dibunyikan kedudukan 0-1 ini masih tetap bertaha.

Line Up:

Real Sociedad (4-2-3-1): Rulli; Gonzalez, Berchiche (Hernandez ’87), Zaldua, Elustondo; Illaramendi, Bergara (67′ Reyes); Bruma (Bautista 76′), Prieto, Zurutuza; Oiazarbal.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Varane, Ramos, Danilo; James Rodriguez (Isco 73′), Casemiro, Modric (Kovacic 83′); Bale, Mayoral (Jese Rodriguez 66′), Vazquez.

Terimakasih Telah Mambaca : Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid: 0-1