Hasil Pertandingan Manchester United vs Leicester City: Skor 1-1

 

Hasil Pertandingan Manchester United vs Leicester City: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Manchester United vs Leicester City: Skor 1-1

Sumberolahraga.com – Hasil Pertandingan Manchester United vs Leicester City: Skor 1-1 – Manchester United kemudian sukses menunda pesta trofi Leicester City di Old Trafford, Seusai keduanya bertanding imbang 1-1 di malam Minggu (1/5) di perjalanan laga sepak bola liga Inggris Giornata ke-36. Manchester United Pernah unggul sudah Dulu via gol Anthony Martial ke menit yang berangkat ke 8. Sedangkan Leicester pasti membalasnya via gol Wes Morgan ke menit yang berangkat ke 17.

Laga yang bisa disebut sebagai laga pengambilan untuk Leicester berjalan tentang tempo berat sejak pagi laga. Manchester United nan tak inginkan tamunya merasakan kejuaraannya ke Old Trafford lansung tancap gas. Serangan United malah berbuah ke menit-menit pagi, tepatnya m ke-8. Old Trafford bergemuruh. Mengawali Serangan dari Hepotenusa kanan, Antonio Valencia pasti mengirimkan operan matang yang berangkat ke tengah lini. Martial nan berdiri free, tanpa ampun mencocorkan sepakbola ke gawang Leicester. Manchester United unggul kemudian 1-0.

Leicester yang mati-matian wajib menang ini Berawal Dari perlahan-Tanah bangkit lalu Menelusuri goal balasan. Pada dasarnya adalah usaha Leicester justru pasti dan mematahkan keunggulan United. Sepuluh m Seusai goal Martial, The foxes sanggup membalas via gol Wes Morgan. Menggunakan situasi set piece, Morgan yg di timbulkan tiba-tiba pasti melepaskan header ke gawang David De Gea. Kedudukan Jadi seri 1-1.

Seusai Leicester membikin gol penyeimbang, tempo wahana justru kian menurun. Kesempatan pun kian sulit diilhami oleh nomor dua tim. Kedudukan Serupa erat 1-1 kemudian bertahan – turun tawar.

Peluit babak kedua kerap ditiup. Waktu permainan datang lagi meninggi. Setan Merah lansung mendominasi laga dan hampir membuat lawannya terkurung. United juga Berawal Dari melancarkan 1-2 Serangan kecil dari pada kedua sayap. Alih-alih Menjelajai gol extra, tuan rumah hampir kebobolan ke menit ke-65. Okazaki menebar ancaman, sedangkan sayang tandukannya masih melebar di samping gawang.

5 m setelah hal tersebut Leicester membikin peluang lainnya melalui skema Agresi antara, Seusai mengerjakan penyisiran dari pada Hepotenusa kanan, Riyad Mahrez sukses menghempaskan tembakan banyak namun tengah Bisa dimentahkan De Gea.

United sekali2 Menelusuri goal tambahan ke sisa zaman. Penampilan gemilang Schmeichel berikut mistar gawang Leicester jua cukup mecetak penyerang United stres. Tandukan Smalling ke menit ke-78 juga tengah mampu ditepis kiper awal Denmark yang sedang kita bicarakan ini.

di m ke-86 malang menimpa Leicester. Danny Drinkwater diusir wasit karena memperoleh kartu kuning keduanya. Unggul jumlah pesepakbola membuat tim Van Gaal gila-gilaan mengerjakan Agresi sedangkan tak ada sebuah pun nan berbuah goal hingga peluit panjang terhempas. Kedudukan seri 1-1 Ibarat hasil ujung laga hal tersebut.

Susunan pemain kedua tim:

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Rojo; Carrick, Lingard (Mata, 62′), Fellaini (Herrera, 75′), Rooney, Martial; Rashford (Depay, 82′).

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez (King, 87′), Kante, Drinkwater, Schlupp (Albrighton, 77′); Okazaki (Gray, 67′), Ulloa.

Terimakasih Telah Mambaca : Hasil Pertandingan Manchester United vs Leicester City: Skor 1-1