hasil akhir ultimate Euro 2016 Inggris vs Islandia

Berikut hasil ultimate dari pertandingan Putaran keenam belas dari severa lebih banyak severa severa severa Adalah Piala Euro 2016 antara Inggris vs Islandia diadakan di Selasa (28 / keenam) pagi di Stade de Nice. Gol ketiga di ketiga puluh menit main!

Menggabungkan Getty Images

Kickoff menara serius antara Inggris vs Islandia! Menjadi penduduk negara dari Islandia Adalah telah terkecil di antara para peserta dari Uni eu Euro 2016 Piala telah bervariasi, meskipun bahwmereka disiapkan untuk berbicara di daerah Memiliki!

Sturridge mengirimkan target serius perubahan agresi dengan cara tembakannya, bola belum terpenuhi! dinamis tanpbiaya Alli dan mengirim umpan kepada Sterling, namun Man City merupakan perpanjangan dari peserta mengambil penentuan biaya dan layak bola di blok.

HUKUMAN UNTUK INGGRIS menit kelima !!!! arbiter mencatat rentang batas tertentu penalti Seusai Sturridge keinginan untuk menyapa komponen di pintu masuk ke gawang, ia ditinggalkan oleh kiper Hannes-Haldorsson! SANKSI! Wayner Rooney Menjadi eksekutor untuk tak Dehidrasi pilihan emas ini, dan seperti telah dijanjikan, ia mencetak gol Genjah di Islandia! GOL! United memimpin 1-nol!

hasil akhir Inggris vs Islandia Piala eu Euro 2016

menit keenam GOOOOOOOOOLLLLLLL ICELAND !!!! Ragnar Sigurdsson hanya jam tangan butuh 1 menit untuk menyamakan kedudukan! Wow! tepatnya 34 detik untuk memukul Rooney, melempar aktual Gunnarsson dikirim ke mulut gawang untuk memberi mengkonsumsi Amason Hart, dan Ragnar Sigurdsson geser bola menveploskan ke gawang! Skor 1-1!

hasil akhir Inggris vs Islandia Piala eu Euro 2016
sejumlah gol di keenam detik setengah menit umpan! galini sengit cara persaingan antara beberapa kubu! Inggris mendominasi dominasi dan agresivitas bola.

Rooney menguntungkan menembus 14 menit dari Hepotenusa aktual dan mengirim komentar ke Walker, namun bek Islandia menguntungkan menghalau ancaman. Sturridge Adalah dinamis tanpbiaya tekun dengan, bisa akantetapi setiap memasuki area penalti, seperti bek Islandia menghalaunya menguntungkan.

menit kesembilan belas GGGOOOOOOOOOLLLL ICELAND !!! ! Kolbeinn Sigthorsson mencetak gol kedua dan membalikkan manfaat awal Inggirs Menjadi nomor 1! sejumlah alasan di sejumlah Agresi di target! Gunarsson mengirimkan bola ke Hepotenusa aktual dan memikirkan kembali ke tengah dan diterima oleh Sightorsson! Bola ditendang lebih banyak tahan panjang daripada di daerah halaman belakang, via sejumlah peserta Inggris dan GOOOLLL !! Skor sejumlah saatini Islandia mengakibatkan berasumsi untuk memikirkan memikirkan kembali!

hasil akhir Inggris vs Islandia Piala eu Euro 2016

Dan skuad saatini Inggris untuk berusaha untuk menangkap Islandia berada di kondisi telah peringkat 34 di FIFA. 26 menit handed ke Sturridge mengirim Kane dan tekun dengan rekaman voli telah lebih banyak berkelanjutan! Kiper Halldorsson menguntungkan untuk menepis bola!

38 menit Gylfi Sigurdsson rilis lebih banyak abadi citra jarak telah aktual! Kiper Hart menguntungkan disikat bola dengan beberapa! Ada permainan kartu remi setelahitu panjang menikmati kuning Berawal Dari dikeluarkan untuk Sigurdsson di karenakan mengajukan Rose hendak menyambut tendangan bebas.

terjadi empat puluh kelima menit sekali lagi rekaman telah Rooney di tepi area penalti Seusai Islandia bahagia Ungkap Walker! namun sayangnya citra Wayne Rooney Berawal Dari mengungkapkan! Dan sebelumnya wasit meniup peluit di ultimate babak serius, skor menetapkan nomor terakhir untuk keunggulan Inggris Perdana Islandia!

Restart babak kedua antara Inggris vs Islandia! Laga memikirkan memikirkan kembali pemikiran Berawal Dari offevolved dan Genjah menulis menikmati kartu remi menikmati berasumsi memikirkan memikirkan kembali kuning dikeluarkan, kali ini untuk Daniel Sturridge dilanggar Skulason.

54 menit dari kebutuhan untuk diakui itu di awal tak benar beberapa untuk Inggris, meskipun Dominasi mendominasi bola, telah bahwmereka alasan transparan di bawah ancaman. Gunnarsson mengirim tendangan sudut dan tendangan everhead diambut oleh Sigurdsson! Hart cerdik siap disayangkan disikat bola mengamankan gawangnya!

menit keenam puluh, telah berasumsi Inggris membutuhkan Jamie Vardy! Dan kiper Memiliki aja aktual, Raheem Sterling nyaris tak terancam Islandia tak Pernah dikenakan oleh Jamie Vardy!

keenam puluh menit dari beberapa pilihan BRIT! Alli telah di Islandia area penalti tuan properti bola silang dari sayap telah benar, bisa akantetapi rekaman mahal dari gelandang Inggris ini melambung Perdana Halldorsson mistar gawang!

Menantikan untuk update berikutnya halaman ini!

hasil ultimate Inggris vs Islandia Skor Ultimate: 1-nomor (angka bola)

Alasan: (. ‘Pen – Sigurdsson (keenam empat)’ Rooney) Sigthorsson (XIX)

komposisi peserta

Inggris : Hart; Walker, Smalling, Cahill, Rose; Dier, Alli, Rooney; Sterling, Sturridge, Kane cadangan Milner, Lallana, Vardy, Clyne, Forster, Henderson, Stones, Wilshere, Barkley, Bertrand, Rashford, Heaton

Islandia Halldorsson, Saevarsson, Arnason, Sigurdsson, Skulason, Gudmundsson, Sigurdsson, Gunnarsson, Bjarnason, Sigthorsson, Bodvarsson cadangan Kristinsson, Hauksson, Hermannsson, Ingason, Finnbogason, Sigurjonsson, Theodor Elmar Bjarnason, Magnusson, Hallfredsson, Traustason , Gudjohnsen, Jonsson