Harry Kane tak Pikirkan Soal Sepatu Emas, Kenapa?

 

Harry Kane tak Pikirkan Soal Sepatu Emas, Kenapa?

Harry-Kane-506780.jpgresize760520

Sumberolahraga.com – Harry Kane tak Pikirkan Soal Sepatu Emas, Kenapa? – Siapa yang tidak kenal wajah Harry Kane? Musim tersebut nama Kane terus membumbung seiring prestasinya gemilangnya dengan Tottenham Hotspur. Spurs yg di musim-musim sebelumnya dipandang sebelah ati oleh team papan dipermukaan lainnya, malah tampil gemilang dan mengalahkan tim elit lainnya.

Kane di tersebut Jadi pencetak gol paling banyak di Sepak bola liga Premier Inggris musim tersebut dengan 12 gol. Biarpun Jamie Vardy dan Sergio Aguero merebut keras menempel ketat Pada perburuan “Golden Boot” atau sepatu kesayangan, namun ia merasa tidak terlalu menyibukkan diri menggunakan hal tersebut.

Pertandingan akhir musim tersebut akan Menjadi laga penentu untuk semua kandidat peraih sepatu kesayangan, akan sedangkan Kane kelihatannya lebih waktu membantu timnya untuk memprotek tempat ke-2 di klasemen Seusai musuh mereka, Arsenal juga mengincar tempat ke-2 Seusai result imbang vs Manchester City, di H Minggu (8/5).

“Saya sedikit suka Manchester City mensiasati pertandingan vs Arsenal, kami benar-benar tidak sibuk membikin gol untuk mendapatkan sesepatuan emas. Kami akan lagi untuk membikin gol Jumat depan & mencoba tuk membantu team saya, ” katanya pada wartawan.

Spurs akan melawan Newcastle United di pertarungan terakhir nya musim tersebut. Hasil seri atau memenangkan akan lumayan untuk nya untuk berakhir Bagaikan runner-up Liga Utama Inggris cuaca ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Harry Kane tak Pikirkan Soal Sepatu Emas, Kenapa?