Hamsik Siap Catat 400 Laga Bersama Napoli

Hamsik Siap Catat 400 Laga Bersama Napoli

Hamsik Siap Catat 400 Laga Bersama Napoli

Sumberolahraga.com –  Hamsik Siap Catat 400 Laga Bersama Napoli – Marek Hamsik bakal mencatatkan laga ke-400 bersama Napoli di laga menghadapi AS Roma, dan bakal mencatatkan rekor baru.

Gelandang berusia 28 tahun telah Jadi ikon untuk klub berjuluk Il Partenopei Itu sejak didatangkan sekitar sepuluh tahun yang lalu. Ini jelas Jadi pencapaian yang luar biasa untuk Hamsik yang mampu menorehkan 400 laga bersama Napoli.

Dengan catatan Itu membuat Hamsik Jadi pemain ketiga yang paling banyak membela Napoli. Di atas Hamsik, masih ada Beppe Bruscolotti dengan catatan 511 penampilan bersama Napoli, dan Antonio Juliano dengan 505 penampilan bersama Napoli. Dengan kontrak yang masih tersisa 3 tahun di San Paolo, tampaknya Hamsik bakal melewati catatan dari para pendahulunya.

Hamsik juga mempunyai tujuan untuk memecahkan rekor mencetak gol terbanyak Napoli, yang hingga di ini masih dipegang oleh Diego Armando Maradona dengan 115 gol, Padahal Hamsik berada di belakang Sang Tangan Tuhan dengan torehan 99 gol.

Bagaimanapun juga, pemain timnas Slovakia di ini telah mengantongi 1 catatan Yaitu Jadi pemain Napoli dengan penampilan terbanyak di Eropa, dengan catatan 56 penampilan sejauh ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Hamsik Siap Catat 400 Laga Bersama Napoli