Hadapi Bologna, Milan Mesti Perlihatkan Ambisi Besar untuk Unggul

AC Milan bakal melawan Bologna di dalam lanjutan Serie A di San Siro, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. Pada pertandingan mendatang tuan rumah harus mendapat kemenangan demi menghidupkan kans menuju Liga Champions.

Untuk hal tersebut manajer Gennaro Gattuso mengidamkan para pemainnya memperlihatkan ambisi besar demi meraup 3 poin. Terlebih rival yang dihadapi merupakan Bologna yang tengah di dalam periode meningkat semenjak ditangani Sinisa Mihajlovic.

“Kami berlaga dengan cara sendiri dan pemain seharusnya memberi 100 persen di gelanggang. Kami perlu ambisi yang hebat untuk menunjukkan jika kami tetap hidup di dalam rivalitas. Yang krusial untuk kami ialah bintang main tangguh dan berlaga dengan hati yang hebat, ” tutur Gattuso pada Milan TV, Senin (6/5/2019).

“Bologna musuh yang amat kuat. Situasi mereka amat keren semenjak dilatih Mihajlovic. Mereka kesebelasan yang cepat dan dapat merubah gaya berlaga sesuai yang dibutuhkan di gelanggang, ” dia melanjutkan.

Sekarang I Rossoneri ada di tempat ke 7 dengan koleksi 56 angka. Patrick Cutrone dkk terpaut 6 poin dari Atalanta yang bertengger di peringkat ke 4 sebagai jatah paling akhir ke Liga Champions kompetisi musim berikutnya.

Kesempatan Milan untuk merangsek menuju tempat 4 tetap terbuka sebab Serie A menyisakan 3 laga lagi. Kesempatan ini juga yang mau dimaksimalkan sang juru tak-tik kala menghadapi I Rossoblu mendatang.

“Saat ini kami mau menembus Liga Champions. Aku belum menyerah dan terus memiliki ekspektasi untuk bersaing sampai detik paling akhir, ” pungkasnya.