Guardiola Tidak Mau Remehkan Crystal Palace

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mewanti-wanti bintang-bintangnya guna tak meremehkan Crystal Palace. Ke 2 kesebelasan bakal bentrok di Selhurst Park pada Minggu (14/4) mendatang malam.

Manchester City sekarang tengah di dalam perlombaan ke tangga paling tinggi Liga Inggris bersama Liverpool. Mereka berdua cuma dipisahkan jarak 2 poin dengan keunggulan poin untuk anak-anak didik Juergen Klopp. Tapi, City berpotensi naik menuju pucuk sebab masih hutang 1 laga.

Guardiola menekankan, Crystal Palace bukanlah kesebelasan yang dapat diremehkan. Apabila lengah maka berarti City menyia-nyiakan peluang menyalip The Reds pada pucuk. Terlebih laga bakal diselenggarakan di markas rival.

“Selhurst senantiasa sukar buat menyerobot angka. Tak cuma tentang stadion namun jua kemampuan bintang yang mereka punya. Mereka memiliki organisasi permainan yang bagus pada tiap-tiap sektor. Jadi, tak cuma 1, 2 ataupun 3 bintang yang layak diwaspadai, ” tutur Guardiola sebagaimana dilansir melalui BT Sport.

Di pertandingan perdana kompetisi musim ini, dengan cara mencengangkan Manchester City menerima kekalahan dari Palace saat bermain di Stadion Emirates. Kali ini, Wilfried Zaha dkk jelas bakal makin termotivasi guna memenangkan pertandingan sebab main di markas sendiri.

“Masih terdapat 6 laga lagi guna menuntaskan Liga Inggris kompetisi musim ini. Kami paham apa yang kami hadapi serta bagaimana cara menyiapkan diri dengan bagus di dalam kondisi ini, ” pungkas juru tak-tik yang sempat melatih Barcelona serta Bayern Munich.