Guardiola Akan Ubah Permainan Liga Inggris

 

Guardiola Akan Ubah Permainan Liga Inggris

Guardiola Akan Ubah Permainan Liga Inggris

Sumberolahraga.com –  Guardiola Akan Ubah Permainan Liga Inggris – Semenjak raksasa Sepak bola liga Premier Inggris, Manchester City mengkonfirmasi menggunakan tutorial besar mengenai kunjungan Instruktur amatir Pep Guardiola, banyak pengamat sepakbola & tokoh legendaris Global membagi Etos & berbagai respon mereka masing2.

Baru-baru ini Instruktur Rugby Inggris, Eddie Jones Menyebut jika Pep Guardiola akan membagi warna amatir di sepakbola Liga Utama Inggris. Semacam diketahui jika bos City di tersebut, Manuel Pellegrini akan menanggalkan Etihad Pada akhir cuaca dan bakal digantikan penjajah bos Bayern Munich Tersebut.

Sebelumnya, Jones telah bersama dengan bos Bayern Munich Guardiola, dan telah melakukan perbincangan menggunakan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Berbicara pada BBC Radio, Jones mengatakan bahwa Guardiola akan mengangkut aura amatir di Sepak bola liga Premier Inggris.

“di ia (Pep Guardiola) datang ke Manchester City, dia akan merubah permainan Sepak bola liga Premier, ” Ungkap Instruktur asal Australia Itu.

Setelah membahas Guardiola, Jones mengatakan bahwa ia Yaitu sorang penggemar West Ham.

“Bagaikan seorang anak2 muda kami Dulu menyukai West Ham. Saya Terlebih dahulu suka trik mereka berenang, ” semakinnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Guardiola Akan Ubah Permainan Liga Inggris