Gila, Leicester Mau Dirikan Patung Ranieri? Tapi…

Gila, Leicester Mau Dirikan Patung Ranieri? Tapi…

Gila, Leicester Mau Dirikan Patung Ranieri? Tapi…

Sumberolahraga.com – Gila, Leicester Mau Dirikan Patung Ranieri? Tapi… – Kesuksesan Claudio Ranieri membawa Leicester City bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier musim ini, menyebabkan sosok ini disanjung puji bagus oleh para penggemar Leicester ataupun para tokoh-tokoh sepak bola Global. Leicester bahkan ingin membangun patung Ranieri Bagaikan Asterik penghormatan kepada Instruktur asal Italia Itu.

Menurut lansiran Daily Star, inisiatif Leicester untuk membangun suatu patung Bagaikan penghormatan kepada dirinya ditarik oleh Ranieri. Sosok 64 tahun itu justru menginginkan bahwa patung Itu baru Bisa didirikan apabila ia telah meninggal. di karenakan untuk kebiasaan orang Italia, patung itu dibuat Bagaikan peringatan terhadap orang yang sudah meninggal.

“Mungkin suatu hari, di saya telah melambaikan tangan dari bumi ini, tapi tak sekarang,” Ungkap Ranieri menanggapi pembuatan patung dirinya.

“Kebiasaan kami di Italia, apabila kalian menemukan suatu monumen atau patung, itu di karenakan dia sudah mati. Jadi, tunggu aja Seusai saya mati.”

Leicester akan menjamu West Ham di lanjutan pertandingan Liga Premier di hari Minggu (17/4). di ini Leicester kokoh di puncak klasemen dengan 72 poin, selisih 7 poin dengan peringkat 2 Tottenham Hotspur.

Terimakasih Telah Mambaca : Gila, Leicester Mau Dirikan Patung Ranieri? Tapi…