Gignac Sebut Benzema Nomor sembilan Paling Baik di Planet Ini

Ujung tombak Prancis, Andre-Pierre Gignac, menganggap striker Real Madrid, Karim Benzema, punya kualitas khusus dan adalah nomor sembilan paling baik di planet ini.

Gignac kenal betul seorang Benzema. Mereka berdua sudah bertarung jadi pembuat goal paling banyak sewaktu tampil dalam Ligue 1.

“Saat di Toulouse, saya berumur 23 tahun dan jadi pesaing Karim, ” tutur Gignac pada L’Equipe.

“Aku mengakhiri kompetisi musim dengan raihan 7 goal sedikit lebih banyak dari Karim, yang bakal gabung dengan Real Madrid di kala itu. Ini baik baginya sebab Karim masih jadi nomor sembilan paling baik sejagat hingga kini, ” Gignac melanjutkan.

Benzema telah berumur 31 tahun dan terus mendapat cibiran sebab mandul di tiap musim terbaru. Puncaknya musim kemarin saat dia cuma bisa menyarangkan 5 goal di La Liga.

Meskipun begitu, penampilannya membaik musim ini, seiring dengan keberangkatan Cristiano Ronaldo menuju Juventus. Benzema berhasil mencetak 27 goal di dalam 49 laga di seluruh turnamen.

Benzema telah memperkuat Madrid semenjak 2009. Dia mencatat 461 penampilan dengan raihan 219 goal. Mantan bintang Lyon ini jua telah menyumbang 17 piala, mencakup 4 piala Liga Champions dan 2 piala La Liga.

Gignac sendiri pernah memperkuat Lorient, Toulouse dan Marseille di Prancis sebelum pindah menuju Meksiko dan membela Tigres UANL pada 2015. Hingga kini dia tetap tinggal di tim itu.