Gerardo Martino Mundur dari Jabatan Instruktur Timnas Argentina

Gerardo Martino (Foto: AFP)

Gerardo Martino (Gambar: AFP)

BUENOS AIRES – para pendukung kelompok nasional Argentina sekali lagi diterpa kabar negatif. Seusai superstar pensiun Lionel Messi, Gerardo Martino di ini giliran Instruktur, telah meninggalkan posisinya Bagaikan desainer kelompok nasional Argentina.

Informasi mengenai pengunduran diri Martino itu dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA). AFA Mengatakan, Martino bersama semumelalui staf Instruktur sekali lagi berniat untuk tekun dengan bekerja di kelompok nasional Argentina.

“kelompok teknis kelompok nasional memilih untuk puas pengunduran diri mereka saat ini (Selasa),” siaran pers AFA di situs web resmi, seperti ditunjukkan Alasan , telah Rabu (2016/07/06).

“Staf Berpindah memikirkan kembali oleh kelangkaan kepastian kepada pihak berwenang lebih moderen dari Asosiasi Sepakbola Argentina dan kesulitan penting telah ada mengenai individu telah bisa mewakili pedesaan di Olimpiade” , lanjutnya.

Martino mengundurkan diri dan semumelalui staf Instruktur pasti membuat kelompok nasional Argentina situasi lebih banyak miskin. Oleh di karenakan itu, pengunduran diri tak hanya sebulan sebelumnya Rio Olimpiade 2016

Martino dipekerjakan Bagaikan Instruktur kelompok nasional Argentina sejak 2014. Agutsus pertandingan final Copa America Centenario, puluh tiga tahun, Instruktur itu mengarsiteki Twenty Ninth pertandingan dengan hasil kesembilan belas kali menguntungkan, ketujuh kali imbang dan ketiga kali kalah.

(zan)