Galliani Sebut tak Ada Pembicaraan Terkait Balotelli

 

Galliani Sebut tak Ada Pembicaraan Terkait Balotelli

Galliani Sebut tak Ada Pembicaraan Terkait Balotelli

Sumberolahraga.com – Galliani Sebut tak Ada Pembicaraan Terkait Balotelli – Striker yang dipinjam Rossoneri daripada Liverpool, Mario Balotelli Mungkin saja bakal balik lagi menuju Anfield pada akhir cuaca nanti, umumnya dia gak mempunyai klausul yang menunjukan dirinya Akkhirnya dipermanenkan pasukan Milan pada akhir hari peminjamannya.

Balotelli sendiri dari dulu sudah Menyebut buat publik Seandainya ogah pulang ke Liverpool dan ia ingin menilai di tersisa pertandingan pada musim itu bahwa ia memang patut dipermanenkan pasukan Rossoneri.

Tetapi CEO AIR CONDITIONING Milan, Adriano Galliani dari dulu sudah Menyebut Seandainya AC Milan sedang gak menjadwalkan pertandingan dengan Liverpool untuk menjalankan pembicaraan yang berkaitan dengan Mario Balotelli.

“Kami gak Sempat membicarakan dengan Liverpool, ” Beber Galliani buat Premium Sport.

“Biarkan aku menyelesaikan cuaca ini. Seusai itu aku akan membicarakan mengenai Pasaran transfer. tiada pertemuan yng dijadwalkan memakai Liverpool bagi Balotelli.

“Mario belum menang kesempatan bagi bertahan pada San Siro, dia musti bermain memakai lebih penting lagi pada 4 pertemuan kedepan, ” pungkas Galliani.

Terimakasih Telah Mambaca : Galliani Sebut tak Ada Pembicaraan Terkait Balotelli