Gagal Juara di Old Trafford, Ini Ungkap Ranieri

Gagal Juara di Old Trafford, Ini Ungkap Ranieri

Gagal Juara di Old Trafford, Ini Ungkap Ranieri

Sumberolahraga.com – Gagal Juara di Old Trafford, Ini Ungkap Ranieri – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menegaskan bahwa pihaknya tak menjalankan perjalanan ke Manchester United untuk mengamankan 3 poin yang akan mengakibatkan klub memenangkan gelar Liga Premier.

Andai Ungkap Leicester menang atas United di Old Trafford maka Leicester yang musim lalu Yaitu kandidat degradasi mampu mengamankan gelar Liga Premier pertamanya di sejarah klub.

Namun walaupun imbang, Ranieri Menyebut bahwa ia puas dengan hasil imbang yang membuat The Foxes memperkuat keberadaan mereka di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Seperti dikutip oleh BBC Sport, Claudio Ranieri Menyebut: “Kami tak datang ke sini untuk memenangkan gelar, kami datang ke sini untuk membuat kinerja Jadi lebih bagus di karenakan kami tahu itu Yaitu pertandingan yang sulit.

“di awalnya, United lebih bagus dari kami dan kami tak menemukan solusi untuk memasok bola ke depan tanpa Jamie Vardy dan di kami ingin mempertahankan bola dan itu sulit untuk kami.

“Kami mencetak gol di di yang tepat dan Seusai itu kami Berawal Dari percaya diri. Saya sangat puas, saya selalu puas di saya melihat pemain saya bermain.”

Leicester akan dimahkotai juara apabila Tottenham Hotspur gagal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge di Senin malam nanti.

Terimakasih Telah Mambaca : Gagal Juara di Old Trafford, Ini Ungkap Ranieri