Frustasi Asa, Cristiano Ronaldo Futuristis Barcelona

Frustasi Asa, Cristiano Ronaldo Futuristis Barcelona

Frustasi Asa, Cristiano Ronaldo Futuristis Barcelona

Sumberolahraga.com – Frustasi Asa, Cristiano Ronaldo Futuristis Barcelona – Cristiano Ronaldo telah kehabisan waktu untuk memperbaiki cederanya supaya Bisa bermain menghadapi Manchester City di laga leg kedua babak semifinal Liga Champions. Dan dia di ini kabarnya telah menjalankan sesuatu yang tak akan kita percayai.

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah melewatkan 2 pertandingan terakhir Los Blancos, termasuk laga leg pertama babak semifinal Liga Champions, di karenakan ia mendapatkan cedera hamstring. Dia diperkirakan akan menghadapi The Citizens di leg kedua, akan akan tetapi kenyataannya di ini sang pemain masih tak cukup fit, bahkan untuk Jadi cadangan di laga mendatang.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa perkembangan pemulihan cederanya berjalan sangat lambat. Ronaldo tampaknya tak suka dengan upaya tim medis Madrid, dan ia terus menjalankan konsultasi dengan orang yang berbeda untuk meminta pendapat dan bahkan Menelusuri tutorial supaya lekas sembuh dan Bisa menghadapi City.

Bahkan, terlalu Frustasi asa, Ronaldo di ini telah menjalankan sesuatu yang akan sangat sulit dipercaya oleh sebagian besar para penggemar Real Madrid dan bahkan Barcelona. Berikut laporan dari Diario Sport:

“Cristiano Ronaldo Frustasi asa. Terlalu besar, di kenyataannya, striker Real Madrid Itu layak diberi acungan jempol di karenakan memperbaiki cedera dengan meminta pendapat dari FC Barcelona. Ronaldo menyadari profesionalisme layanan medis Blaugrana dan ia menyetujui untuk menjalankan konsultasi Itu dari di pertama ia Berawal Dari disarankan.

“Namun, situasi tak Bisa Jadi jauh lebih buruk, di karenakan sudah jelas bahwa Ronaldo tak mempunyai kepercayaan di pelayanan medis di Real Madrid. Seusai ia Disorientasi didiagnosis Seusai pertandingan melawan Villarreal, hal itu telah membuat kapten timnas Portugal Itu Jadi sangat marah.

Terimakasih Telah Mambaca : Frustasi Asa, Cristiano Ronaldo Futuristis Barcelona