Fokus di SFC, Widodo Enggan Dampingi Alfred Riedl

Fokus di SFC, Widodo Enggan Dampingi Alfred Riedl

Fokus di SFC, Widodo Enggan Dampingi Alfred Riedl

Sumberolahraga.com – Fokus di SFC, Widodo Enggan Dampingi Alfred Riedl – Instruktur timnas Indonesia, Alfred Riedl Dinamis Genjah untuk Menelusuri asisten Instruktur demi melengkapi kuota tim Instruktur yang ia inginkan. Namun keinginan Alfred untuk menjadikan Widodo Cahyono Putro Bagaikan Disorientasi 1 asistennya wajib berakhir dengan kekecewaan.

di karenakan mantan pilar timnas Indonesia itu lebih memilih fokus menangani tim Sriwijaya FC (SFC) digelaran TSC A 2016. Penolakan Widodo Itu diketahui Seusai SFC menjalankan pertandingan kontra Persegres Gresik United di laga lanjutan TSC A pekan keenam di Stadion Tri Darma, Gresik, Minggu (12/06).

“Saya merasa tak enak dengan manajemen Sriwijaya Seandainya saya ke timnas. di karenakan saya baru aja bergabung bersama mereka, apa Ungkap orang nantinya,” ucap Widodo.

Sebelumnya, Alfred Riedl yang juga menghadiri laga Sriwijaya FC kontra Persegres mengungkapkan niatnya dihadapan wartawan untuk menarik Widodo Bagaikan Disorientasi 1 asistennya di timnas. Ia berencana akan menduetkan Widodo dengan Wolfgang Pikal yang sebelumnya sudah menyatakan kesanggupannya untuk Menjadi asisten Instruktur timnas.

Namun di ini Alfred wajib Genjah Dinamis Genjah untuk Menelusuri asisten Instruktur, mengingat waktu persiapan timnas untuk Futuristis Piala AFF hanya tinggal beberapa bulan lagi.

“Saya berharap coach Alfred Dapat mendapatkan asisten Instruktur yang bagus di waktu dekat. Saya merasa kasihan dengan dia, di karenakan tugasnya tak ringan,” pungkas Widodo.

Terimakasih Telah Mambaca : Fokus di SFC, Widodo Enggan Dampingi Alfred Riedl