Fellaini Ungkap Motivasi Mourinho pada Laga Melawan Newcastle

Bintang Manchester United, Marouane Fellaini, mengatakan jika Jose Mourinho menyuruh bintang-bintang berlaga layaknya sesosok pria.

Diberitakan BolaSport. com melalui Metro, Marouane Fellaini mengatakan jika Jose Mourinho mendesak bintang-bintang menunjukkan karakter berlaga Manchester United, usai terpaut 2 skor di paruh awal.

“Kami amat kesusahan di fase awal, ” tutur Marouane Fellaini. “Semua penggawa kecewa di ruang berganti, namun team saya coba untuk bisa bangkit, berlaga setingkat lebih agresif serta menciptakan beberapa kesempatan, ” tutur Fellaini.

“Pelatih mendesak kami guna berlaga layaknya sesosok pria, tak berpikir minder, inilah yang rombongan saya kerjakan pada fase ke 2, ” ungkapnya.

Pasukan Jose Mourinho melawan Newcastle United di weekend kedelapan lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/10). Manchester United dikejutkan oleh 2 skor yang dibuat bintang Newcastle kala laga baru masuk ke menit ke-10.

Robert Kenedy memulai keunggulan Newcastle saat laga sudah berjalan hingga menit ketujuh selanjutnya bintang dari Jepang, Yoshinori Muto, berhasil menggandakan keunggulan 3 menit kemudian (10′).

Tapi, keunggulan itu tak bisa dipertahankan The Magpies di dua puluh menit terakhir fase ke 2. Manchester United berhasil membalikkan skor jadi 3-2 serta menghantarkan Setan Merah sukses membawa 3 angka di pertandingan ini.

2 melalui 3 skor yang terjadi dibuat dengan bintang-bintang suksesor, Juan Mata yang masuk sebagai pengganti Eric Bailly berhasil memulai harapan Manchester United saat laga sudah berjalan hingga menit ke-70.

6 menit kemudian, Antony Martial berhasil memaksakan skor jadi imbang (76′). Selanjutnya, striker Alexis Sanchez yang masuk sebagai pengganti Marcus Rashford sukses mengunci hasil positif Setan Merah bersama goal yang dibuat saat laga sudah berjalan hingga menit penghujung laga (90′).