Fellaini dan Huth Terancam Skorsing 3 Pertandingan

 

Fellaini dan Huth Terancam Skorsing 3 Pertandingan

Fellaini dan Huth Terancam Skorsing 3 Pertandingan

Sumberolahraga.com –  Fellaini dan Huth Terancam Skorsing 3 Pertandingan – Insiden yang terlaksana antara gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dan bek Leicester City, Robert Huth telah mendapatkan tanggapan dr pihak Asosiasi Sepak Bola Inggris. Mereka didakwa sudah menjalankan perilaku kekerasan Pada pertandingan sepakbola oleh FA.

Insiden tersebut terjadi Pada di pertarungan antara Manchester United melawan Leicester City yang berkesudahan 1-1 Pada Old Trafford di Jumat (1/5). Pada menit ke-21, Huth berwarna menjambak rambut Fellaini Seusai gelandang United ini sedikit Dulu menyikut Huth. Insiden Itu Pernah luput dr pengawasan ofisial pertandingan. Tapi, hal tersebut terlihat lagi di tayangan ulang. Angka Itu Seusai itu diretrospektif oleh orang FA.

Pendapat laporan, orang FA sudah bagikan waktu kepada ke-2 pemain Tersebut hingga jam 6. 10 besok awal untuk menanggapi tuduhan tersebut. Dan bila terbukti bersalah maka mereka akan mendapat Embargo 30 pertandingan.

Embargo 3 pertarungan Itu mengakibatkan Huth tidak akan menikmati pertandingan tersisa Leicester s.d akhir cuaca, sementara Fellaini akan Dehidrasi 3 pertarungan terakhir sepak bola liga Manchester United. Namun, punggawa Belgia Tersebut masih Dapat mengikuti final Piala FA melawan Crystal Palace.

Terimakasih Telah Mambaca : Fellaini dan Huth Terancam Skorsing 3 Pertandingan