Federico Ragukan Masa Depan Klien-nya di Etihad

Federico Ragukan Masa Depan Klien-nya di Etihad

Federico Ragukan Masa Depan Klien-nya di Etihad

Sumberolahraga.com – Federico Ragukan Masa Depan Klien-nya di Etihad – Manajer baru Manchester City, Pep Guardiola dipastikan akan menjalankan perubahan besar-besaran di skuat City Seusai kepergian Manuel Pellegrini. Ada isu bahwa mantan bos Barcelona Itu akan menendang beberapa pemain senior dari Etihad Bagaikan korban revolusi skuat yang akan dilakukannya.

Agen Federico Pastorello merasa khawatir apabila klien-nya, Pablo Zabaleta Menjadi Disorientasi 1 korban rezim Guardiola. Bek Andal City Itu baru-baru ini dikabarkan akan mengikuti jejak mantan bosnya, Pellegrini ke Milan namun semuanya tergantung keputusan Guardiola nanti.

Sosok 31 tahun itu telah berada di Etihad selama 8 tahun namun dirinya Dapat aja hengkang dari Etihad, tanah yang membesarkan kariernya. Federico sendiri mengakui bahwa masa depan Zabaleta di Etihad, suram. Oleh di karenakan itu, setiap tawaran yang masuk, senantiasa akan dipertimbangkan.

“Zabaleta Memiliki kesepakatan lain di Manchester City,” Ungkap Pastorello di Telelombardia.

“Saya mengerti Pep Guardiola telah dikonfirmasi Bagaikan Instruktur baru, akan akan akan tetapi peluang di pasar tak terbatas. wajib ada kesempatan lain, kami akan mengevaluasi masa depannya.”

Terimakasih Telah Mambaca : Federico Ragukan Masa Depan Klien-nya di Etihad