Fabregas Menyesal Tidak Berjumpa Sarri Lebih Awal

Fabregas Menyesal Tidak Berjumpa Sarri Lebih Awal

Pemain berposisi gelandang The Blues, Cesc Fabregas, mengapresiasi langkah petinggi klub yang mendaratkan Maurizio Sarri pada kampanye musim ini. Menurut pendapatnya, bekas juru tak-tik Napoli itu merupakan sosok ideal buat menangani The Blues dan ia menyesal tak berjumpa Sarri setingkat lebih awal.

Chelsea masih tak kunjung tersentuh hasil negatif sampai masuk ke pekan ke 8 Liga Premier Inggris. Mereka bertarung ketat bersama 2 kesebelasan lainnya yaitu Manchester City serta Liverpool yang menempati 2 posisi tertinggi dengan hasil poin serupa.

Penghujung pekan ini, Fabregas dkk berpotensi buat naik peringkat sebab The Citizens serta The Reds bakal bentrok di Anfield. Sedangkan Sarri serta para pemainnya bakal bertamu menuju St Mary Stadium buat menghadapi perlawanan Southampton FC.

“Saya mengalami sensasi yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya semenjak dilatihnya. Sejujurnya saya meminta team saya berjumpa setingkat lebih awal dari ini. Namun, itulah ternyata dan saya amat menikmati momen bertandingku, ” jelasnya sebagaimana dilansir oleh situs prediksi bola melalui BBC.

Lelaki berumur 59 tahun itu direkrut dari Napoli di bursa transfer musim panas tahun lalu. Dia juga menggaet anak kesayangannya sepanjang membesut ll Partenopei, Jorginho, buat bergabung menuju Stamford Bridge.

“Semua skema dimulai melalui diriku serta ini yang saya senang. Team saya terus menguasai bola hingga saya serta Jorginho berperan vital didalam tim. Masih banyak yang seharusnya dipelajari, namun saya amat bersemangat mengerjakannya, ” jelasnya melanjutkan.

“Cara Sarri memandang sepakbola dapat menjadi inspirasiku di waktu mendatang saat berminat jadi manajer. Rasa-rasanya saya bakal berbuat hal yang serupa seperti yang ia lakukan dan ini yang saya senang. Sementara itu, saya mau senantiasa berduet dengannya di Chelsea, ” tutup Fabregas.