Dybala Ingin 20 Tahun Lagi di Juventus

 

Dybala Ingin 20 Tahun Lagi di Juventus

Dybala Ingin 20 Tahun Lagi di Juventus

Sumberolahraga.com – Dybala Ingin 20 Tahun Lagi di Juventus – Superstar baru Juventus musim itu, Paulo Dybala telah mengakui bila ia merasa sangat bahagia di Juventus walau baru satu musim bergabung bersama Nyonya Tua.

Dybala bergabung bersama2 Juventus pada musim Geothermal 2015. Juve rela melaunching kocek seorang sebesar 50 juta Euro demi skuat yang kerap digadang-gadang Sebagai penerus bintang milik Barcelona, Lionel Messi.

di wawancara terbarunya, telah mengantar Juve meraih Scudetto musim itu, Dybala juga menegaskan jik dirinya pingin bermain untuk 20 thn di Juve.

“Saya pingin berada yang ada 20 thn lagi, sy ingin Sebagai seperti Alessandro Del Piero dan Gigi Buffon. Tragedi mereka benar mempesona sy, di karenakan 20 thn mengenakan seragam kebanggaan Juve dan dijuluki Bagaikan mitos disini.

“Namun saya gak Bisa menggiurkan itu, pada karenakan right saya yng menentukan seluruh ini. Tetapi akan begitu indah jika saya lancar memenangkan apakah yang dari dulu sudah mereka menangkan ataupun yng belum Sempat seorang menangkan, kemudian saya pula Bisa di Juventus selamanya, ” tidak buka Dybala.

Terimakasih Telah Mambaca : Dybala Ingin 20 Tahun Lagi di Juventus