Draxler Akan Absen di karenakan Cedera Otot

Draxler Akan Absen di karenakan Cedera Otot

Draxler Akan Absen di karenakan Cedera Otot

Sumberolahraga.com – Draxler Akan Absen di karenakan Cedera Otot – Kekalahan atas Real Madrid benar-benar berbekas untuk Wolfsburg. Mereka dipaksa untuk mengakhiri perjalanannya di Liga Champions Seusai ditekuk Real Madrid dengan skor 3-0. Padahal sebelum laga, Wolfsburg diliputi aura positif untuk melau ke semifinal. Mereka mempunyai modal yang lebih dari cukup Yaitu kemenangan 2-0 di leg pertama.

Akan akan akan tetapi untung tak Bisa diraih. Madrid sukses membekap Wolfsburg dengan berondongan 3 gol tanpa mampu dibalas sekalipun. Kekalahan Itu membuat mereka wajib mengakhiri mimpi untuk maju ke babak semifinal Liga Champions.

Belum cukup hingga disitu, Wolfsburg juga wajib Dehidrasi Disorientasi 1 pemain andalannya, Julian Draxler. di laga leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu Itu, Draxler wajib digotong keluar lapangan di karenakan mendapatkan cedera di pertandingan baru berjalan setengah jam.

Seusai diperiksa oleh tim medis Wolfsburg, Draxler dipastikan akan absen di beberapa minggu ke depan di karenakan cedera otot. Itu artinya, Draxler akan absen di sejumlah laga penting menjelang akhir musim, termasuk laga melawan Werder Bremen yang berlangsung pekan ini (16/4).

Terimakasih Telah Mambaca : Draxler Akan Absen di karenakan Cedera Otot