Dortmund Bidik Schurrle Bagaikan Pengganti Mkhitaryan

 

Dortmund Bidik Schurrle Bagaikan Pengganti Mkhitaryan

Dortmund Bidik Schurrle Bagaikan Pengganti Mkhitaryan

Sumberolahraga.com – Dortmund Bidik Schurrle Bagaikan Pengganti Mkhitaryan – Harian Jerman, Bild, melaporkan bahwa Borussia Dortmund telah memulai negosiasi mereka untuk mendatangkan winger milik Wolfsburg, Andre Schurrle. Schurrle Menjadi target utama Dortmund untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan yang kabarnya sudah semakin dekat dengan kepindahannya ke Manchester United.

Lebih jauh, Bild menyebutkan bahwa Instruktur Dortund, Thomas Tuchel, sudah memulai pembicaraan terkait kemungkinan untuk mendatangkan Shurrle dari Wolfsburg. Langkah ini merupakan antisipasi dari Dortmund apabila mereka benar-benar Dehidrasi Mkhitaryan musim ini.

Henrikh Mkhitaryan merupakan Disorientasi 1 pemain kunci Dortmund di musim ini. Ia menjad mesin gol dan Menjadi raja asis Dortmund sepanjang musim ini. Akan akan akan akan tetapi, kontraknya yang hanya tersisa 1 musim lagi Menjadi masalah untuk Dortmund. Apalagi, sang pemain Serupa sekali tak berniat untuk memperpanjang kontraknya bersama Dortmund.

Meskipun Pernah berulang-kali menegaskan bahwa Mkhitaryan akan bertahan musim depan, pendirian Dortmund sepertinya akan berubah. Hal itu terjadi Seusai Manchester United dikabarkan bersedia memenuhi tuntutan mereka sebesar 40 juta euro untuk Mkhitaryan. Dengan kondisi itu, maka Dortmund di ini Berawal Dari mengalihkan perhatiannya di Andre Schurrle.

Sayangnya, usaha Dortmund untuk mendapatkan Schurrle tak akan mudah. Wolfsburg sejak beberapa waktu lalu telah menegaskan bahwa mereka tak akan melepas Schurrle ke klub manapun. Dortmund wajib merogoh kocek cukup di untuk membuat Wolfsburg bersedia melepas Schurrle.

Terimakasih Telah Mambaca : Dortmund Bidik Schurrle Bagaikan Pengganti Mkhitaryan

Baca juga Prediksi Kroasia vs Portugal di http://www.sumberbola.com/prediksi-kroasia-vs-portugal-26-juni-2016/