Dortmund Adakan Latihan Unik Jelang Laga Lawan Liverpool

Dortmund Adakan Latihan Unik Jelang Laga Lawan Liverpool

Dortmund Adakan Latihan Unik Jelang Laga Lawan Liverpool

Sumberolahraga.com – Dortmund Adakan Latihan Unik Jelang Laga Lawan Liverpool – Borussia Dortmund bersiap menjalani laga penentuan melawan Liverpool yang akan berlangsung di Anfield dini hari nanti (15/4). Pertandingan ini Jadi sangat menentukan di karenakan siapapun yang sukses menang, akan berhak untuk maju ke babak semifinal Liga Eropa. Dortmund yang berambisi untuk maju hingga babak final sangat serius mempersiapkan timnya melawan Liverpool.

Disorientasi 1 persiapan penting yang mereka lakukan Yaitu menjalankan latihan pemanasan sebelum laga dimulai. Dengan kebesaran klub dan nama yang mereka usung, tak heran apabila Dortmund menjalankan latihan yang berbobot. Tapi latihan yang mereka lakukan sebelum laga melawan Liverpool sangat berbeda dari biasanya, dan Bisa dibilang aneh.

Sebelum berlatih, Dortmund dengan tutorial Eksklusif meminta untuk berlatih di Arriva Stadium milik klub divisi bawah, Marine FC yang juga berada di Marseyside. di berlatih, setiap pemain diminta untuk memantulkan bola ke mistar gawang dan Seusai itu menyundulnya. Sesuatu yang ternyata sangat sulit di karenakan hanya beberapa pemain aja yang sukses.

Suasana latihan Dortmund begitu santai seolah mereka tak sedang akan melakoni laga babak perempat-final Liga Eropa yang sangat menentukan. Bisa Jadi ini Yaitu Disorientasi 1 strategi Instruktur Dortmund, Thomas Tuchel, untuk membuat pasukannya rileks menjelang laga melawan Liverpool.

Terimakasih Telah Mambaca : Dortmund Adakan Latihan Unik Jelang Laga Lawan Liverpool