Diumumkan Menjadi Bintang baru Madrid, Jovic Senang

Real Madrid alhasil memperkenalkan bintang barunya, Luka Jovic, Rabu (12/6/2019). Berbagai rangkaian jua dilalui sang striker, mulai dari ujian medis, perkenalan menuju awak media sampai menemui fan yang telah menunggunya di Stadion Santiago Bernabeu.

Madrid merekrut pemain dari Serbia ini dengan mahar 60 juta €. Dia diboyong untuk menambah daya gedor serangan yang sejauh ini cuma mengandalkan sesosok Karim Benzema.

Perkenalan ini juga tidak ayal membikin Jovic senang. Malahan dia berniat untuk menyodorkan semuanya untuk tim ibukota Spanyol.

“Saya orang sangat senang di bumi saat ini, aku bakal menawarkan segalanya yang aku miliki. Aku amat bersemangat dan percaya ini merupakan keputusan paling baik yang aku buat. Aku mau kerja keras untuk memenangkan tidak sedikit piala bareng El Real, ” tutur Jovic sebagaimana ditulis Daily Mail, Rabu (12/6/2019).

Perkenalan Jovic di Stadion Santiago Bernabeu dihadiri ribuan fan yang mau menyaksikan kiprahnya. Kedatangannya juga disambut antusias oleh Madridista. Di tim yang telah menjuarai 13 piala Liga Champions ini dia dikontrak sepanjang 6 kompetisi musim menuju depan.

Meski begitu, belum diketahui berapa nomor jersey yang bakal digunakan bintang yang direkrut dari Eintracht Frankfurt itu.

Di sisi lain bintang dari Serbia ini bukanlah menjadi satu-satunya bintang yang direkrut Madrid musim ini. Sampai pertengahan Juni mereka telah membawa 3 bintang. Mereka merupakan Eden Hazard, Eder Militao, dan pastinya Jovic.