Ditendang Wenger, Henry Terus menjadi Cinta Arsenal

Thierry Henry (Foto: John Philips/AFP)

Thierry Henry (Gambar: John Philips / AFP)

LONDON – Ada telah sejumlah waktu, Disorientasi 1 legenda Arsenal Thierry Henry telah memilih untuk mengundurkan diri Bagaikan anggota staf Instruktur Arsenal U- 18. Meskipun ia telah meramalkan bisa Menjadi manajer Arsenal di sejumlah hari mendatang.

Rupanya, penilaian untuk Henry untuk mengundurkan diri dari pekerjaan berlangsung di karenakan Hegemoni dari Arsene Wenger. pemilik rumah nickname Profesor meminta supaya Henry substansial dari staf Instruktur, di karenakan sering membuang Wenger kritik sepanjang musim 2015-2016.

Meskipun hanya mendapatkan pengalaman Anemia menyenangkan daripada Instruktur panjang, namun setelah itu tak Henry Dehidrasi cintanya Arsenal. Dia Mengatakan tak ada alasan untuk membenci peralatan golf dipertahankan seluruh kedelapan tahun ini.

“tak ada telah bisa mengubah cinta sayyang untuk Arsenal. Primer, saya tak seorang personil. Saya diizinkan untuk pergi dan mendapatkan lisensi sayyang di keluar dari pintu sana,” Ungkap Henry, Bagaikan dilansir BBC Sport, Selasa (kesembilan belas/07/2016).

“Penilaian untuk menarik perhatian diri dari Arsenal U-18 staf Instruktur sayyang telah ada. Namun sayyang kira ini sekarang di karenakan musim lebih moderen dimulai dan saya ada di sana tak. sayyang menyadari sayyang tetap bisa berada di sana, “Ungkap pemilik julukan Raja Henry mereka.

” sayyang punya pekerjaan sekarang. Di waktu luang, tanpbiaya, sayyang keinginan untuk membagikan informasi dan pengalaman di permainan untuk gamer muda transitority melengkapi jam pendidikan sayyang dan juga mendapatkan informasi untuk lisensi kepelatihaan sayyang, “tuntasnya.

(redu)