Ditanya Soal De Gea, Louis van Gaal Malah Ngamuk

Ditanya Soal De Gea, Louis van Gaal Malah Ngamuk

Ditanya Soal De Gea, Louis van Gaal Malah Ngamuk

Sumberolahraga.com – Ditanya Soal De Gea, Louis van Gaal Malah Ngamuk – Kiper Manchester United asal Spanyol, David de Gea nyaris Berpindah ke Real Madrid di bulan September tahun lalu. Akan akan akan tetapi kesepakatan Itu akhirnya gagal lantaran keterlambatan dokumen transfer.

di ini, di ditanya mengenai transfer De Gea ke Madrid, manajer Manchester United, Louis van Gaal mengeluarkan respon yang aneh dengan sedikit menunjukkan kemarahannya, dan bahkan ia juga menantang para wartawan untuk langsung bertanya kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

“Oh ya? kita pikir begitu,” katanya di konferensi pers, di ditanya mengenai kemungkinan pembicaraan lanjutan di bursa transfer mendatang.

“kita mempunyai semua bukti itu? kita telah berbicara dengan Mr. Perez (Presiden Real Madrid) dan Mr. Woodward (Wakil ketua eksekutif United) mengenai masalah ini?

“kita telah Menyebut bahwa ia (De Gea) akan ke Real Madrid. Saya selalu Menyebut bahwa ia akan bertahan. kita ingat itu? Sekarang kita bertanya berapa lama ia wajib tinggal (di MU). Ayo. Pertama kita wajib Menyebut, ‘OK , maaf saya telah menulis itu. Maaf’.

“Tanyakan padanya (De Gea). Mungkin dia akan Menyebut sesuatu mengenai hal itu (transfer).”

Terimakasih Telah Mambaca : Ditanya Soal De Gea, Louis van Gaal Malah Ngamuk