Dihajar Barca 6-0, Gelandang Gijon: f***** Up

Dihajar Barca 6-0, Gelandang Gijon: f***** Up

Dihajar Barca 6-0, Gelandang Gijon: f***** Up

Sumberolahraga.com – Dihajar Barca 6-0, Gelandang Gijon: f***** Up – Gelandang muda Sporting Gijon asal Kroasia, Alen Halilovic merasa bahwa hasil pertandingan melawan Barcelona tak adil, tapi ia juga bagikan pujian kepada striker Blaugrana yang mencetak 4 gol di laga dinihari tadi, Luis Suarez.

Pemain berusia 19 tahun Itu telah menikmati musim terobosannya di La Liga dengan cukup mengesankan, mencetak 3 gol dan menyumbang 5 assist di 33 pertandingan di dipinjamkan dari raksasa Catalan.

“di kalian kalah dengan skor 6-0 itu selalu f***** up, di karenakan kami bermain bagus di babak pertama, menekan dan mempunyai peluang kami sendiri untuk mencetak gol,” Ungkap pemain asal Kroasia kepada Goal Internasional.

“Di babak kedua Barcelona diberikan gol offside dan menerima 2 hadiah penalti yang tak ada (pelanggaran), sementara kami mempunyai pemain [Ognjen Vranjes] yang dikirim keluar lapangan.

“Sangat sulit untuk bermain melawan Barcelona dengan 1 pemain dikirim keluar, tapi ini Yaitu sepakbola.

“Saya pikir itu tak mungkin, mencetak 8 gol di 2 pertandingan, akan akan tetapi apabila ada seseorang yang mampu menjalankan hal itu, itu Yaitu Suarez.

“Dia Yaitu pemain top, saya benar-benar menyukainya,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Dihajar Barca 6-0, Gelandang Gijon: f***** Up