Dicadangkan Lawan Atletico, Muller Kecewa

Dicadangkan Lawan Atletico, Muller Kecewa

Dicadangkan Lawan Atletico, Muller Kecewa

Sumberolahraga.com – Dicadangkan Lawan Atletico, Muller Kecewa – Bayern Munich wajib menelan pil Getir di ditundukkan oleh Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champions dini hari tadi (28/4). di pertandingan Itu, Atletico berhaasil membuat Bayern tak berdaya walaupun raksasa Jerman Itu Sempat mendominasi pertandingan.

Atas kekalahan Itu, media Jerman ramai-ramai mengkritik sang Instruktur, Pep Guardiola. Guardiola mendapat sorotan tajam di karenakan membangkucadangkan Thomas Muller di pertandingan Itu. Keputusan Itu dianggap Bagaikan biang kekalahan Bayern Munich atas Atletico Madrid.

Hal senada juga Disampaikan Muller di ditanya pendapatnya di dicadangkan oleh Guardiola. Muller mengaku cukup terkejut, akan akan akan tetapi ia tetap mengikuti instruksi Guardiola demi kepentingan tim.

“Saya mencoba untuk mengikuti arahan Guardiola dengan profesional. Hal ini (dicadangkan) memang tak menyenangkan, tapi penting untuk memahami bahwa semua keputusan dibuat demi tim. apabila semua orang hanya duduk di bangku cadangan, maka kami wajib melupakan musim ini,” ungkap Muller seperti dilansir dari Espn.

Bagaimanapun, pertandingan Itu sudah berlalu. Bayern sudah ditaklukkan oleh Atletico Madrid. di ini, raksasa Jerman Itu membidik laga balasan di Allianz Arena pekan depan (5/5). apabila gagal membalikkan keadaan, maka Bayern Bisa tersingkir dari Liga Champions.

Terimakasih Telah Mambaca : Dicadangkan Lawan Atletico, Muller Kecewa