Diberi Pertanyaan Bodoh, Luis Enrique: Apa Masalahnya?

 

Diberi Pertanyaan Bodoh, Luis Enrique: Apa Masalahnya?

Diberi Pertanyaan Bodoh, Luis Enrique: Apa Masalahnya?

Sumberolahraga.com – Diberi Pertanyaan Bodoh, Luis Enrique: Apa Masalahnya? – Boss Barcelona, Luis Enrique lagi menyemprot watawan dengan Ungkap-Ungkap pedas Pada konferensi pers Seusai Barcelona meraih kemenangan 0-2 atas Real Betis.

Bln lalu, besar Catalan terlihat hampir akan memenangkan gelar juara sepak bola liga, tapi Dekadensi yang tidak terduga yg dialami oleh Enrique sudah Mengakses lagi peluang Atletico Madrid & Real Madrid di perburuan gelar juara La Sepak bola liga musim tersebut.

Bahkan minggu ini Duo Madrid pun masih membagi tekanan besar kepada Barca, Seusai mereka sukses menang 1-0 dipermukaan lawan nya di jornada ke 30.

Tekanan dr duo Madrid Itu malah juga sudah membuat Instruktur Barcelona, Luis Enrique Menjadi lebih sensitif. Hal tersebut ditunjukkan menggunakan caranya jawab pertanyaan Disorientasi seorang wartawan yang mempertanyakan kinerja timnya melawan Real Betis.

Menyebutkan Seusai pertarungan, Enrique pikir kesal Pada ia ditanya oleh wartawan mengenai kinerja timnya yg dirasa Anemia memuaskan.

“Apa masalahnya? ” Instruktur awal Spanyol Tersebut mengecam wartawan yang sedang berkumpul, diturunkan Reuters dr Mail Di internet. “apabila anda tak memenangkan 8-0 saya jamin itu tidak masuk perhitungan?

“Ini Yakni liga yang kompetitif, menggunakan 3 team berjuang tuk gelar, ” lanjutnya. “Melihat hasil tersebut, saya tidak berpikir jika Disorientasi sebuah dari 30 tim bakal tergelincir. Tersebut ada di jari kami itupun, ” pungkasnya.

Dengan memetik angka penuh atas Real Betis tersebut, Barcelona Pada ini tetap menduduki atas klasemen kemudian La Sepak bola liga Spanyol cuaca ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Diberi Pertanyaan Bodoh, Luis Enrique: Apa Masalahnya?