Diafra Sakho Genjah Hengkang Futuristis Sunderland

Diafra Sakho ( Foto: Telegraph.co.uk )

Diafra Sakho (Gambar: Telegraph.co.uk)

LONDON – Striker West Ham United, Diafra Sakho, pilih Sunderland Bagaikan alasan Bagaikan komponen dari karir sepak bolanya. Sesuai sumber, ia keinginan untuk Menelusuri manajer Sunderland Sam Allardyce.

Sesuai sumber, sejumlah peralatan golf Premier League seperti West Bromwich Albion, Crystal Palace dan Watford tertarik untuk mencapai perusahaan dari Sakho. bagaimanapun, penyanyi sukses lebih banyak tertarik di pilih peralatan golf barunya Sunderland.

Seperti diwartakan Goal , Selasa (2016/07/dubelas), Sunderland bisa Genjah menutup Sakho dengan perjanjian kontrak. Mantan The Black Cats gagal untuk mendapatkan penyedia dari Inter Milan bek Davide Santon.

Sakho Adalah gamer primer telah dibeli Sunderland. Mengingat di ini The Black Cats membutuhkan juru Smashed menyediakan unntuk Berawal Dari Membuka Premier League musim depan.

Seharusnya, The Hammers hanya disiapkan untuk menarik perhatian Sakho, apabila manajer Slaven Bilic menguntungkan menemukan gamer potensial telah bisa menggantikan musim Geothermal.

(LSK)