DFL Rilis Jadwal Play Off Liga Jerman

 

DFL Rilis Jadwal Play Off Liga Jerman

DFL Rilis Jadwal Play Off Liga Jerman

Sumberolahraga.com – DFL Rilis Jadwal Play Off Liga Jerman – Persaingan Liga Jerman akan Genjah berakhir weekend ini, semuanya klub bakal menjalani pertarungan terakhir nya untuk cuaca 2015/2016. Menggunakan sisa sebuah pertandingan Tersebut, Liga Jerman sebagian telah memastikan siapa yang Pemenang dan siapa yang akan terpental.

Bayern Munich yang bertahan di atas klasemen Sepak bola liga Jerman menasbihkan diri Ibarat juara Sepak bola liga Jerman cuaca ini. Sebaliknya, untuk sebuah tempat terbawah sudah pasti Menjadi milik Hannover 96 yg terdegradasi di Bundesliga dua. Sementara sebuah tiket degradasi lagi tetap wajib datang penentuan s.d pekan akhir berlangsung.

dua tim yg wajib berjibaku untuk lolos dari degradasi Yaitu VFB Stuttgart & Werder Bremen. untuk Stuttgart, mereka harus mengalahkan Bremen untuk selamat dari degradasi dan mendapat tiket play off. Kemudian Bremen, yg di tersebut berada di ranking 16 (zona play off) butuh memetik angka penuh supaya tidak wajib menggeluti babak play off.

Babak play off Yaitu pertarungan penentuan antar peringkat 12 dari divisi 1 vs peringkat 30 dari divisi 2. Pemenang dari pertarungan ini bakal bermain Pada divisi sepak bola liga utama Jerman musim muka.

Meskipun tidak tahu siapa yang akan tinggal di ranking 16 sepak bola liga utama Jerman, Asosiasi Sepak bola liga Jerman (DFL), telah merilis jadwal pertarungan play off Itu. Seorang yang berakhir di ranking 16 bakal berhadapan menggunakan Nurenberg yg sudah mengkonfirmasi diri finihs di ranking 3 divisi 2. Pertarungan play off Liga Jerman berlangsung tgl 19 & 25 Mei mendatang menggunakan sistem home away.

Terimakasih Telah Mambaca : DFL Rilis Jadwal Play Off Liga Jerman