DFB Ringankan Sanksi Leon Balogun

 

DFB Ringankan Sanksi Leon Balogun

DFB Ringankan Sanksi Leon Balogun

Sumberolahraga.com – DFB Ringankan Sanksi Leon Balogun – Mainz 05 sepertinya bisa bernafas lega. Upaya nya untuk meringankan hukuman yg diterima penjajah Leon Balogun membuahkan result. Balogun yg sebelumnya dihukum Embargo bertarung sebanyak 30 kali, Pada ini dikurangi Jadi dua kali.

Pinalti Embargo bertarung Itu dijatuhkan di Balogun di karenakan aksi cukup bahaya yang dilakukannya di Mainz melawan Eintracht Frankfurt. Defender Mainz Tersebut tertangkap kamera melayangkan lututnya di punggawa Frankfurt, Carlos Zambrano. Biarpun luput dr hukuman wasit, Balogun belum mendapat pinalti dari Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Hukuman Embargo bertanding Tersebut sangat keras untuk Mainz, di karenakan itu berarti Mainz tidak akan Dapat memainkan Balogun di Sepak bola liga Jerman yg hanya menyisakan 3 pertandingan lagi. Mainz langsung membuka pembelaan dengan DFB tuk meringankan pinalti untuk Balogun.

Berkat cara yang nya lakukan, Balogun akhirnya mendapatkan keringanan pinalti dari sebelum hari H Embargo bertarung 3 x Jadi dua kali dan dikenai denda 10. ribu Euro.

“Hukuman untuk Balogun telah dikurangi Jadi dua pertandingan. Saya dan Balogun menerima pilihan yang baru tersebut, ” ungkap Mainz dilansir dari Supersport.

Dengan pengurangan hukuman Tersebut, maka Balogun berkesempatan tuk memperkuat Mainz di minggu terakhir Sepak bola liga Jerman vs Hertha Berlin.

Terimakasih Telah Mambaca : DFB Ringankan Sanksi Leon Balogun