Dendi Latihan Bersama Arema Setelah Lebaran

Dendi Latihan Bersama Arema Setelah Lebaran

Dendi Latihan Bersama Arema Pasca Lebaran

Sumberolahraga.com – Dendi Latihan Bersama Arema Setelah Lebaran – Winger Arema Cronus, Dendi Santoso terlihat mendatangi Stadion Kanjuruhan, Malang di timnya menjamu Persija Jakarta, Minggu (19/06) malam. Ini Adalah pertama kalinya untuk Dendi mengunjungi Stadion Kanjuruhan Seusai ia cedera patah tulang fibula di lawan Persiba dipekan pertama TSC A 2016.

Tentunya pemandangan ini Menjadi kabar bagus untuk tim Singo Edan, di karenakan cedera sang pemain sudah semakin membaik. Terlebih lagi Dendi sudah tak memakai tongkat penyangga ataupun balutan di kakinya.

“Sekarang sudah mendingan. Saya juga rutin mengikuti terapi supaya Dapat Genjah pulih. di karenakan saya sudah tak sabar ingin kembali bermain untuk Arema,” ucapnya.

Meskipun cederanya semakin membaik, namun dia belum mendapat rekomendasi dari dokter tim untuk kembali menjalani latihan bersama skuat Arema lainnya.

“Mungkin Seusai hari raya (Idul Fitri) baru Berawal Dari jogging. di karenakan untuk sekarang masih belum boleh latihan yang berat-berat,” katanya.

Butuh waktu yang lama untuk Dendi untuk mengembalikan kondisi fisiknya supaya kuat bermain selama 0 menit, di karenakan sudah lebih dari 2 bulan pemain 26 tahun itu terbaring di ruang perawatan.
Terimakasih Telah Mambaca : Dendi Latihan Bersama Arema Setelah Lebaran